Program Edukasi dan Promosi Jadi Satu, Hal yang Bisa Didapat Ibu dari Lindungi Bayi dari Masalah Ruam Popok

| 22 May 2023 11:25
Program Edukasi dan Promosi Jadi Satu, Hal yang Bisa Didapat Ibu dari Lindungi Bayi dari Masalah Ruam Popok
Bayi pakai diapers (Dok. MAKUKU)

ERA.id - Pemilihan popok yang tepat merupakan salah satu cara untuk mencegah risiko ruam popok pada si kecil. Untuk itu penting bagi pihak terkait mengambil peran untuk senantiasa mengedukasi para Ibu di Indonesia dan mengajak ibu untuk berbagi pengalaman dalam pemilihan produk perawatan yang tepat bagi anak, terutama dalam memilih popok yang digunakan setiap hari.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, menyampaikan, pihaknya menghadirkan beragam program menarik selama periode ulang tahun kedua sehingga semakin banyak Ibu yang dapat merasakan manfaat dari SAP teknologi.

"Sebagai informasi, selama 2 tahun di Indonesia, MAKUKU sebagai popok #SuperTipisSuperNyerap dan #AntiGumpal telah memecahkan 2 rekor MURI, mendapatkan beragam penghargaan dari media serta ecommerce pilihan Ibu, berkolaborasi dengan puluhan rumah sakit dan dokter, bekerjasama dengan ribuan bidan, serta membangun komunitas dengan jumlah anggota lebih dari 3000 untuk membangun keberlanjutan edukasi masalah ruam popok kepada seluruh Ibu di Indonesia, ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Seperti diketahui SAP Diapers Slim Care diciptakan secara khusus untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami Si Kecil. Teknologi popok dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) diciptakan dengan teknologi penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp (sebuk kayu dan kapas) sehingga tidak menjadikan popok menggumpal. Permukaannya yang lembut, ketebalan hanya 1.6mm dan sirkulasi udara yang terjaga diciptakan untuk membuat Si Kecil nyaman beraktivitas selama masa pertumbuhannya.

Christina, Ibu 1 anak berumur 6 bulan mengatakan, sebagai seorang Ibu ia masih harus terus belajar, saya juga senantiasa berusaha menyiapkan kebutuhan yang tepat untuk perawatan si kecil, termasuk pemilihan popok.

"Saya percaya bahwa popok dapat memberikan solusi atas masalah ruam popok yang menjadi kekhawatiran bagi Ibu. Melalui teknologi SAP yang berbeda dari popok sejenis SAP teknologi dapat menciptakan popok dengan daya serap yang tinggi yang efektif menekan risiko ruam popok sejak newborn. Saya juga merasa edukasi melalui berbagai platform yang dilakukan berdampak positif bagi Ibu di Indonesia untuk semakin sadar akan risiko dan penanganan yang tepat terhadap ruam popok," ucapnya.

Guna mengedukasi beragam isu seputar tumbuh kembang dan masalah ruam popok si kecil,  secara online dan konstan beragam program edukasi secara offline yang melibatkan para ahli dan dokter telah dilakukan.

"Memperingati hari jadi MAKUKU kedua di Indonesia, kami menghadirkan lebih banyak program menarik selama bulan Mei sehingga Ibu lebih banyak mendapatkan manfaat," sambung," Jason Lee.

Ada pun program yang diperuntukkan bagi ibu yang memiliki bayi yang lahir di tanggal 20 Mei untuk mendapatkan hadiah supply popok selama 1 tahun. Program UGC berhadiah, program bentuk kepedulian sosial kepada anak di Indonesia, Ibu yang membeli popok dan masih banyak lagi.

Rekomendasi