Cegah Ruam Popok, Cara Memanfaatkan Program Diapers Teknologi SAP

| 31 May 2023 15:00
Cegah Ruam Popok, Cara Memanfaatkan Program Diapers Teknologi SAP
Bayi pakai diapers (Dok. MAKUKU)

ERA.id - Pemilihan popok yang tepat merupakan salah satu cara untuk mencegah risiko ruam popok si kecil. Unuk itu, Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia, menyampaikan, pihaknya berkomitmen mengedukasi para ibu terkait beragam isu seputar tumbuh kembang dan masalah ruam popok pada anak.

"Mulai dari program yang dilakukan secara online dan konstan, hingga program edukasi secara offline yang melibatkan para ahli dan dokter," ujarnya dalam keterngan resmi yang diterima Era.id.

Pihaknya berupaya mengambil peran untuk senantiasa mengedukasi para Ibu di Indonesia dan mengajak Ibu untuk berbagi pengalaman dalam pemilihan produk perawatan yang tepat bagi Si Kecil, terutama dalam memilih popok yang digunakan setiap hari.

"Kami menghadirkan beragam program menarik selama periode ulang tahun kedua sehingga semakin banyak Ibu yang dapat merasakan manfaat dari SAP teknologi. Popok SAP Diapers Slim Care diciptakan secara khusus untuk membantu mengatasi ruam popok yang sering dialami Si Kecil," sambungnya.

Teknologi popok dengan inti struktur SAP (Super Absorbent Polymer) diciptakan dengan teknologi penyerapan maksimal dan merata dibandingkan dengan bahan pulp (sebuk kayu dan kapas) sehingga tidak menjadikan popok menggumpal.

"Permukaannya yang lembut, ketebalan hanya 1.6mm dan sirkulasi udara yang terjaga diciptakan untuk membuat Si Kecil nyaman beraktivitas selama masa pertumbuhannya," terangnya lelbih lanjut.

Sementara itu, Christina, Ibu 1 anak berumur 6 bulan mengatakan, sebagai seorang ibu yang masih harus terus belajar, saya juga senantiasa berusaha menyiapkan kebutuhan yang tepat untuk perawatan Si Kecil, termasuk pemilihan popok.

"Saya percaya popok teknologi SAP memberikan solusi atas masalah ruam popok yang menjadi kekhawatiran bagi Ibu. Melalui teknologi SAP yang berbeda dari popok sejenis, MAKUKU menciptakan popok dengan daya serap yang tinggi yang efektif menekan risiko ruam popok sejak newborn. Saya juga merasa edukasi melalui berbagai platform yang dilakukan oleh MAKUKU berdampak positif bagi Ibu di Indonesia untuk semakin sadar akan risiko dan penanganan yang tepat terhadap ruam popok.”

Jason Lee menambahkan, MAKUKU menghadirkan lebih banyak program menarik selama bulan Mei sehingga Ibu lebih banyak mendapatkan manfaat dalam memeringati hari jadi yang kedua.

"Ada program yang diperuntukkan bagi Ibu yang memiliki bayi yang lahir di tanggal 20 Mei untuk mendapatkan hadiah supply popok selama 1 tahun. Program UCG, program dalam bentuk kepedulian sosial kepada anak di Indonesia, diskon spesial, kolaborasi, dan masih banyak lagi," paparnya.

Rekomendasi