Racikan Kopi untuk Obat Kuat yang Direkomendasikan

| 24 May 2024 20:14
Racikan Kopi untuk Obat Kuat yang Direkomendasikan
Ilustrasi kopi (Freepik)

ERA.id - Ada beberapa racikan kopi untuk obat kuat yang bisa dikonsumsi pria dewasa. Banyak produk-produk berupa kopi yang kini beredar luas di masyarakat. Racikan kopi campur rempah alami ini terbukti dapat menambah stamina dan memiliki rasa yang enak.

Namun, sebaiknya Anda jangan salah pilih. Alih-alih minum kopi dengan campuran bahan tak jelas, Anda bisa menikmati kopi dengan campuran rempah alami. Selain lebih enak, kopi campur rempah ini juga memiliki khasiat untuk menambah stamina.

Racikan Kopi untuk Obat Kuat

Ada jenis-jenis rempah yang dapat dijadikan campuran kopi. Sebagai contoh, kayu manis, cengkeh, jahe, laos, hingga purwaceng sering menjadi herbal tambahan dalam kopi. Di bawah ini adalah beberapa jenis kopi untuk menambah stamina.

  • Kopi jahe merah

Air rebusan jahe merah atau yang populer dengan sebutan wedang juga dapat dijadikan air untuk menyeduh kopi. Jahe merah sudah lama terkenal dengan khasiatnya yang memperlancar sirkulasi darah dan memperkuat stamina.

Jahe merah juga diyakini bagus untuk produksi hormon testosterone. Fungsi ini membuat jahe merah sangat cocok untuk dikonsumsi pria dewasa yang sudah berumah tangga dan ingin meningkatkan stamina di ranjang.

Untuk merasakan khasiatnya, Anda dapat meracik kopi hitam tanpa tambahan gula. Aroma kopi jahe ini juga begitu menggugah selera.

Jahe Merah. (Gambar greenisher)
  • Kopi merica

Rempah yang paling mudah dijadikan bahan herbal campuran kopi yaitu merica. Anda dapat mengandalkan merica hitam untuk diseduh dengan kopi.

Melansir The Old Coffee Pot, kopi campur merica memberikan beberapa khasiat. Salah satunya yaitu mengurangi efek rasa pahit pada kopi sehingga akan terasa lebih nikmat. Kopi merica juga sangat berkhasiat untuk kesehatan.

Kandungan capsaicin pada merica bergunca untuk melebarkan pembuluh darah sehingga aliran darah lebih lancar, sehingga efeknya bisa dirasakan dalam stamina dan energi tubuh yang bertambah. Kopi merica juga bisa menjadi racikan herbal untuk mengobati flu dan batuk.

  • Kopi purwaceng

Purwaceng dapat juga dijadikan campuran pada kopi agar membuat minuman ini jadi minuman herbal sekaligus obat kuat alami. Selama ini, akar purwaceng dikenal memiliki khasiat untuk menambah stamina tubuh, meredakan masuk angin, dan menambah kekuatan serta gairah seks bagi pria.

Purwaceng sudah banyak diolah dalam bentuk bubuk dan dapat ditambahkan pada kopi. Saat ini juga sudah banyak produk kopi purwaceng yang bisa langsung diseduh dan dinikmati segera.

  • Kopi Arab

Kopi arab atau populer dengan sebutan kopi gahwa terkenal sebagai kopi dengan campuran berbagai rempah alami. Kopi Arab ini diracik dengan bahan kopi hitam yang dicampur dengan air rebusan aneka rempah, misalnya kapulaga, cengkeh, jahe, serai, dan kayu manis.

Campuran kopi dengan aneka rempah ini akan menghasilkan kopi yang harum. Selain memiliki sensasi unik, kopi ini juga terkenal dengan berbagai manfaatnya, mulai dari menjaga kekebalan tubuh, melancarkan darah dan menambah stamina.

Kopi Arab paling nikmat disajikan saat masih hangat. Anda juga bisa menikmati sambil bersantai saat pagi ataupun sore hari.

Demikianlah ulasan tentang racikan kopi untuk obat kuat, semoga informasi ini bermanfaat.

Ikuti artikel-artikel menarik lainnya juga ya. Kalo kamu mau tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya! Bikin Paham, Bikin Nyaman…

Rekomendasi