Jadi Instruktur Zumba, Denada Rasakan Hidup Sehat dengan Cara Seru

Tim Editor

ERA.id - Selama lebih dari satu dekade, Denada telah menjadi bagian dalam industri hiburan sebagai artis multitalenta, menjelajahi berbagai genre musik dari hiphop dan pop, serta membintangi beberapa sinetron dan film.

Denada rupanya telah menjadikan zumba sebagai bagian dari rutinitas hariannya selama bertahun-tahun. Dia pun bersemangat untuk bergabung dalam klub zumba sebagai instruktur resmi sekaligus brand ambassador.

Denada pun berbagi kisah tentang bagaimana zumba telah membawa perubahan baginya.

"Menjadi seorang instruktur zumba benar-benar merupakan kesempatan yang luar biasa. Ini adalah brand lifestyle global yang sangat disegani, mewakili semangat hidup, kerja keras, dan dedikasi.  Menghadiri kelas telah menjadi rutinitas penting dalam hidup saya dan telah membantu saya melewati masa-masa sulit. Saya ingin meneruskan untuk menginspirasi orang lain seperti yang telah dilakukan zumba untuk saya," ungkap Denada dikutip dari siaran pers Zumba® yang diterima Era.id.

Denada memiliki bakat menari sejak dia masih kecil. Pengalamannya di atas panggung dimulai sebagai penari tradisional yang kerap memperkenalkan budaya tari Indonesia di luar negeri. Bahkan sekarang, menari adalah bagian dari semua pertunjukan panggungnya.

"Menjadi seorang penari sepanjang hidup saya, terkadang menimbulkan pertanyaan dalam diri akan kesehatan dan kebugaran, namun saat saya menemukan zumba, saya menyadari gerakan menari ternyata dapat menjadi latihan seluruh tubuh yang hebat dan menyenangkan," jelasnya.

“Menjadi instruktur berlisensi merupakan pilihan tepat bagi saya dan saya merasa lebih diberkati ketika diminta menjadi brand ambassador. Saya harap saya dapat membuat dampak positif dalam kehidupan seseorang dari kesempatan ini."

Spesialis Pendidikan Zumba (ZES™) Poza yang melatih Denada, menjelaskan, melatihnya untuk menjadi instruktur sangat mudah karena dia sudah memiliki bakat, dan yang terpenting, antusiasme untuk menjadi hebat. Dia bahkan berbagi ide segar dan saya berharap kita bisa berkolaborasi bersama.

Bagikan :


REKOMENDASI