Yuk Perang Lawan Gigi Berlubang Jelang Hari Kemerdekaan

Tim Editor

Ilustrasi sikat gigi (Unsplash/@superkitina)

ERA.id - Ditengah pandemi ini, kita semua melewati masa-masa yang sulit. Maka dari itu, penting bagi masyarakat untuk tetap tersenyum guna menghadapi hari-hari dengan penuh opitimisme. 

Fiona Anjani Foebe, Head of Oral Care Marketing Unilever Indonesia mengatakan, senyum terbaik datang dari kebersihan mulit dan gigi yang kuat. 

"Keluarga Indonesia harus terus memancarkan senyum, kesehatan menjadi aspek yang paling penting diperhatikan, terutama kesehatan gigi dan mulut. Jelang peringatan hari kemerdekaan, maka saatnya kita perang melawan gigi berlubang," ungkap Flona Anjani Foebe melalui acara Media Briefing Virtual bersama Pepsodent, Senin (10/8/2020).

Kehadiran prduk pasta gigi edisi spesial Merah Putih yang terbaru memberikan keunikan dan kemasan pasta menghadirkan warna merah putih. Selain itu, produk terbaru dilengkapi dengan kalsium, fluoride dan zinc untuk melawan gigi berlubang. 

Menjelang kemerdekaan RI ke-75, Pepsodent usung desain kemasan yang menggambarkan pahlawan dari seluruh Indonesia sedang tersenyum. Selain itu, kemasan bijak plastik yakni kemasan karton dan tube bisa di daur ulang.

Ditengah pandemi ini, Pepsodent percaya bahwa senyuman bisa memberikan kekuatan dalam menjalani masa-masa sulit seperti saat ini. Maka dari itu, tepat di hari ini, Pepsodent meluncurkan Pepsodent Edisi Spesial Merah Putih menjelang ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.

"Oleh karena itu, kami selalu hadir dengan rangkaian solusi yang dapat melindungi senyuman keluarga Indonesia, baik melalui produk maupun edukasi kesehatan gigi dan mulut yang berkelanjutan,” ujar Fiona.

 

Tag: hari kemerdekaan

Bagikan: