Syarat Dapat Layanan Bayi Tabung Gratis di Klinik Morula IVF

Tim Editor

Morula IVF

ERA.id - Memiliki buah hati adalah impian dan harapan semua pasangan suami istri untuk melengkapi kebahagian keluarga. Namun tidak semua pasutri bisa diberi kemudahan untuk memilikinya secara alami dan ada sebagian yang harus melalui TRB termasuk proses Bayi Tabung (IVF). 

Namun, cukup banyak pasutri yang kurang beruntung tidak mampu untuk mengikuti program bayi tabung (IVF) ini. 

"Klinik Morula (IVF) mengerti keadaan ini sehingga menggadakan kegiatan Morula Care yaitu memberikan layanan Bayi Tabung (IVF) kepada 2 (dua) pasangan kurang mampu yang mengharapkan mendapat keturunan," jelas Dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi, klinik Morula IVF Jakarta, dr. Arie Adrianus Polim, D.Mas, Sp.OG-KFER, dalam peresmian Auditorium Rizal Sini, Morula IVF Jakarta, yang berlokasi di klinik Morula IVF Jakarta, Gedung BIC-2, Lantai 4, Menteng, Jakarta, Jumat (5/2/2021).

Kegiatan ini terlaksana berkat dukungan dari pasien Morula (selanjutnya disebut Morula Family) yaitu Morula menyisihkan Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah) dari setiap pasien Morula (Morula Family) yang sudah mengikuti program Paket Year End 2020 dan Paket PCOS 2020 pada bulan Desember 2020 lalu. 

"Berkat tali asih, doa dan perjuangan bersama, total terdapat 209 pasien yang mengikuti program tersebut, maka dana terakumulasi mencapai Rp209 juta," sambungnya. 

Pasutri dari seluruh Indonesia bisa mengikuti program ini, kemudian tindakan IVF akan dilakukan di cabang Morula terdekat. Pasien akan diberikan layanan suplemen Hijavit-D, akses ke Morula Life (eMagazine), menikmati menu Morula Food selama 14 hari (istri+suami) dan mengikuti layanan Fertility Wellness (3D2N) di Bali/Yogyakarta/Bandung.

Syaratnya sebagai berikut:

a. Sehat jasmani rohani

b. Usia istri maksimum 37 tahun

c. Usia pernikahan minimal 1 tahun

d. Belum mendapatkan keturunan

e. Gaya hidup sehat (no alcohol, no smoking, no drugs)

f. Negative Covid19 saat akan memulai program nanti.

"Detail informasi kami sampaikan di akun IG official Morula yaitu @morulaivf_jakarta. Mengikuti kegiatan ini adalah gratis dan tanpa dipungut biaya apapun," kata dr, Arie.

Tag: Morula IVF

Bagikan: