Lagi! Remaja 18 Tahun Lakukan Penembakan di AS, 3 Orang Tewas dan 9 Luka-Luka

| 16 May 2023 16:35
Lagi! Remaja 18 Tahun Lakukan Penembakan di AS, 3 Orang Tewas dan 9 Luka-Luka
Ilustrasi penembakan. (Antara)

ERA.id - Tiga orang dilaporkan tewas dan sembilan lainnya terluka pada Senin (15/5/2023) kemarin setelah seorang pria muda bersenjata melepaskan tembakan di New Mexico, Amerika Serikat (AS).

Polisi setempat melaporkan bahwa tiga orang tewas sebelum pihak berwenang tiba di lokasi penembakan dan membunuh tersangka setelah ia melukai dua orang petugas polisi.

Hingga saat ini pejabat berwenang belum mengetahui latar belakang penembak dan belum dapat memastikan motif penembakan yang dilakukan pria berusia 18 tahun tersebut.

Seperti dilansir dari Sputnik, Wakil Kepala Departemen Kepolisian Farmington Baric Crum mengatakan kepada wartawan bahwa belum ada kepastian mengenai keaslian video yang menunjukkan pria bersenjata itu ditembak jatuh.

Sebelumnya, kepolisian setempat meminta seluruh sekolah di daerah penembakan untuk mengunci diri dan tidak membiarkan siapa pun keluar-masuk area sekolah.  Sementara itu, agen dari Biro Alkohol, Tembakau, Senjata Api, dan Bahan Peledak telah dipanggil ke tempat kejadian untuk membantu penyelidikan.

Rekomendasi