Tragis! Pria yang Bantu Sekawanan Bebek Menyeberang Jalan Tewas Ditabrak Mobil

| 26 May 2023 19:05
Tragis! Pria yang Bantu Sekawanan Bebek Menyeberang Jalan Tewas Ditabrak Mobil
Foto seorang pria membantu menyeberangkan bebek. (Istimewa(

ERA.id - Seorang pria Samaria baik hati yang menghentikan mobilnya untuk membantu sekawanan bebek menyeberang jalan di California, Amerika Serikat (AS) tewas setelah ditabrak oleh seorang pengemudi remaja.

Insiden itu terjadi pada hari Kamis (18/5/2023) lalu di Rocklin, California, ketika korban memarkir mobilnya di persimpangan Park Drive dan Stanford Ranch Boulevard saat melihat sekawanan bebek mencoba menyeberang jalan yang ramai, menurut pernyataan Departemen Kepolisian Rocklin seperti dilansir dari abc7chicago.

Namun, nahasnya, pria bernama Casey Rivara (41) itu lalu ditabrak oleh seorang pengemudi remaja yang menuju ke arah timur di Stanford Ranch Boulevard saat sedang menyeberangkan sekawanan bebek tadi.

"Pengemudi remaja ini menabrak pejalan kaki yang berada di jalan raya," kata Departemen Kepolisian Rocklin. "Pengemudi tetap berada di lokasi tabrakan. Responden darurat pertama tiba untuk membantu, tetapi pria tersebut meninggal di tempat kejadian."

Pengemudi remaja itu tidak ditangkap dan insiden itu masih dalam penyelidikan, kata polisi.

Rivara, yang merupakan seorang karyawan di Akademi Piagam Maria Montessori, dilaporkan mengantar anak-anaknya pulang setelah latihan renang ketika dia melihat sekawanan bebek berusaha menyeberangi persimpangan yang ramai.

"Kami ingin menyampaikan belasungkawa kepada semua yang terlibat dalam peristiwa tragis ini," ujar Departemen Kepolisian Rocklin.

Rekomendasi