Rejeki Nomplok, Wanita Ini Dikirimi Mobil Baru Usai Abadikan Tumblrnya Selamat dari Kebakaran

| 21 Nov 2023 16:10
Rejeki Nomplok, Wanita Ini Dikirimi Mobil Baru Usai Abadikan Tumblrnya Selamat dari Kebakaran
Tumbler selamat dari kebakaran (Dok: TikTok/danimarielettering)

ERA.id - Seorang wanita bernama Danielle Lettering mendapat rejeki tak terduga setelah membagikan insiden kebakaran pada mobil miliknya. Danielle mendapat mobil baru berkat tumbler atau botol minum yang selamat dari kebakaran.

Video kebakaran mobil miliknya itu dibagikan Danielle di akun TikTok beberapa hari lalu. Dalam video itu terlihat mobil berwarna merah miliknya hangus terbakar. Terlihat stir dan bagian kursi hingga dashboard ludes terbakar.

Namun yang mengejutkan ialah keberadaan tumbler miliknya yang tetap utuh dan selamat dari kebakaran. Bahkan, kata Danielle, es batu yang ada di dalam tumbler tersebut masih utuh meski api menghanguskan mobilnya.

"Semua orang sangat khawatir jika Stanley tumpah. Kemarin terjadi kebakaran dan masih ada es di dalamnya," katanya dalam video berdurasi 15 detik itu, dikutip USA Today, Selasa (21/11/2023).

Video itu lantas viral dan mendapat respons langsung dari CEO tumbler tersebut, Terence Reilly. Reilly mengaku prihatin atas kejadian yang menimpa Danielle dan berencana akan mengirimkan tumbler baru untuknya.

"Kami semua sudah melihat video Anda. Wow. Benar-benar cobaan berat. Dan kami semua sangat senang Anda selamat. Terima kasih telah membagikan videonya. Ini benar-benar menunjukkan bagaimana Stanlet kami dibangun untuk kehidupan. Saya tidak dapat memikirkan contoh yang lebih baik tentang kualitas produk kami," kata Reilly.

Reilly lantas menyadari banyak pengguna TikTok yang meminta perusahaannya untuk mengirimkan tumbler kepada Danielle. Namun bukan hanya itu saja, Reilly justru akan memberikan mobil baru untuk Danielle.

"Ya, kami akan mengirimimu beberapa Stanley (tumbler). Tetapi ada satu hal lagi. Kami belum pernah melakukan ini sebelumnya dan mungkin tidak akan pernah melakukannya lagi, namun kami ingin mengganti kendaraan Anda," tegasnya.

Dia lantas mengatakan kepada Danielle bahwa dirinya harus memeriksa pesan langsungnya untuk informasi lebih lanjut.

Mengetahui videonya viral dan akan diberikan mobil baru, Danielle pun mengaku tidak percaya dan hampir pingsan saat videonya mendapat tanggapan dari Reilly.

"Itu gila. Saya tidak percaya mereka akan membelikan saya mobil. Maksud saya, Stanley adalah satu-satunya mobil yang selamat dari kebakaran mobil," ucap Danielle.

Lalu, kata Danielle, dia belum meminum air yang ada di dalam tumbler miliknya dari kebakaran tersebut. Namun dia berencana untuk menyimpan tumbler dan air tersebut sebagai kenang-kenangan.

Lebih lanjut, Danielle menyampaikan terima kasih kepada perusahaan tumbler tersebut atas respons dan aksi cepat tanggapnya. Dia mengaku sepanjang hidupnya belum pernah mendapat hal semacam itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Stanley karena melakukan hal ini dan saya merasa sangat terberkati. Hal seperti ini belum pernah terjadi pada saya sebelumnya. Saya tahu semua orang mengatakan itu, tapi kenyataannya tidak," pungkasnya.

Rekomendasi