Mahasiswa Nihon yang Tewas Terjatuh di Gedung Tokyo Positif Ganja

| 17 Apr 2024 20:15
Mahasiswa Nihon yang Tewas Terjatuh di Gedung Tokyo Positif Ganja
Mahasiswa Jepang tewas terjatuh (Antara)

ERA.id - Departemen Kepolisian Metropolitan menemukan jejak ganja dalam urin seorang mahasiswa Universitas Nihon yang tewas terjatuh dari atap sebuah gedung di Tokyo.

Dari hasil otopsi yang dilakukan pihak kepolisian, jenazah remaja 20 tahun ditemukan jejak ganja dalam urinnya. Sebelum ditemukan tewas, dia diketahui sempat hadir ke sebuah pesta yang diadakan oleh klub dansa sekolah.

"Dia menghadiri pesta minum yang diadakan oleh klub di sebuah tempat sewaan di gedung di distrik Ueno ibu kota pada hari Jumat," kata kepolisian, dikutip Kyodo News, Rabu (14/4/2024).

Remaja itu diketahui bergabung sebagai anggota klub dansa sekolah. Dia ditemukan setelah seorang pejalan kaki melaporkan ke polisi tentang seseorang yang tergeletak di tanah dekat gedung pada Sabtu (13/4/2024) pagi waktu setempat.

Departemen Kepolisian Metropolitan menginterogasi beberapa lusin mahasiswa yang berada di pesta tersebut dan melakukan tes urin, namun diyakini tidak ada yang menggunakan narkoba.

Universitas telah terlibat dalam serangkaian skandal dalam beberapa tahun terakhir. Tim sepak bola Amerika mereka dibubarkan awal tahun ini setelah skandal narkoba yang mengakibatkan beberapa anggotanya ditangkap.

Rekomendasi