Gaya Atlet Uji Coba Kasur Anti Seks yang Terbuat dari Karton di Olimpiade Paris 2024

| 27 Jul 2024 12:34
Gaya Atlet Uji Coba Kasur Anti Seks yang Terbuat dari Karton di Olimpiade Paris 2024
Atlet Tom Daley nstagram/@tomdaley)

ERA.id - Kasur anti seks untuk para atlet Olimpiade Paris 2024 menjadi viral dimedia sosial. Tempat tidur berukuran 'Twin' ini terbuat dari kardus ini disediakan untuk para atlet. Bahkan, sejumlah atlet mencoba kekuatan kasur anti seks. Mereka melompat, hingga berguling di atas ranjang.

Kasur yang terbuat dari kardus itu sempat viral di Olimpiade 2020 Tokyo. Kasur itu sempat viral disebut sebagai 'kasur anti-seks'.  Kasur dibuat dari kardus demi mencegah atlet melakukan hubungan seks di wisma atlet.

Dikutip dari laman Marca, sejumlah atlet mencoba kekuatan kasur Olimpiade 2024 adalah Tom Daley (Britania Raya), Rhys McClenaghan (Irlandia), dan Evy Leibfarth (Amerika Serikat). Tom Daley mencoba menguji mitos tempat tidur kardus dirancang untuk menjadi kasur anti seks.

Tom Daley menjawab rasa ingin tahu dengan mengungkapkan mitos tersebut. Ia memamerkan konstruksi tempat tidur, rangka kardus kokoh yang di atasnya terdapat kasur dan dihiasi selimut bertema Olimpiade Paris.

Untuk membungkam para penentang, atlet berusia 30 tahun itu berdiri di tempat tidur dan loncat-loncat dengan kakinya, bahkan ia menggunakan berbagai posisi untuk mengukur kekuatan. Hasilnya? Tidak ada satu pun kardus yang hancur karena tekanan.

Agar tidak kalah, Rhys McClenaghan membawa bakat senamnya sendiri ke ke kasur anti seks. Dia melompat, membalik, dan melakukan beberapa gerakan senam di tempat tidurnya.

"Ini adalah kardus seperti yang kalian bisa lihat, ini seperti boks. Ini sangat kuat. Mereka lulus tes. Itu berita palsu!," kata Rhys McClenaghan.

Bagi mereka yang mencatat skor di rumah, ide di balik penggunaan tempat tidur kardus seharusnya untuk mencegah atlet melakukan hubungan seks di wisma atlet. Tetapi berkat kerja investigasi menyeluruh Daleyand McClenaghan, kasur ini dibuat untuk menahan kekuatan penuh energi Olimpiade apa pun bentuknya.

Dan jika ada yang butuh berhubungan seks, dilaporkan akan ada lebih dari 200.000 kondom yang tersedia di Olimpiade Paris 2024. Ajang Olimpiade 2024 Paris akan dibuka 26 Juli dan berlangsung hingga 11 Agustus mendatang.

Rekomendasi