Kampanye Perdana Bareng Kamala Harris, Tim Walz Caci Maki Donald Trump: Dia Menghancurkan Ekonomi Kita!

| 07 Aug 2024 14:40
Kampanye Perdana Bareng Kamala Harris, Tim Walz Caci Maki Donald Trump: Dia Menghancurkan Ekonomi Kita!
Kamala Harris dan Tim Walz (X/KamalaHarris)

ERA.id - Gubernur Minnesota Tim Walz muncul ke publik untuk pertama kali setelah namanya diumumkan sebagai calon Wakil Presiden mendampingi Kamala Harris. Penampilan perdana Walz diwarnai dengan caci maki kepada rivalnya, Donald Trump.

Dalam penampilan pertamanya sejak diumumkan sebagai calon Wakil Presiden dari Partai Demokrat, Tim Walz langsung memberi teguran keras kepada Donald Trump. Walz bahkan membongkar keburukan Trump selama menjabat jadi presiden.

"Donald Trump, dia melihat dunia secara berbeda. Dia tidak tahu apa-apa tentang pelayanan karena dia terlalu sibuk melayani dirinya sendiri," kata Walz kepada sekitar 10.000 pendukungnya, dikutip AFP, Rabu (7/8/2024).

Walz bahkan menuduh Trump sengaja melemahkan ekonomi demi kepentingannya sendiri. Dia juga mengejek hukum dan ketertiban di Amerika serta menebar keekacauan dan perpecahan.

"Ia menghancurkan ekonomi kita, dan jangan salah: kejahatan kekerasan meningkat di bawah Donald Trump. Itu belum termasuk kejahatan yang dilakukannya," imbuh Walz, yang disambut gelak tawa dan tepuk tangan pendukung.

Selama penampilan kampanye pertama mereka bersama, Harris dan Walz memberikan gambaran sekilas tentang bagaimana mereka dapat menarik minat pemilih sebagai duo.

Penampilan bersama pertama wakil presiden dengan pasangannya yang baru terjadi sebelum konvensi Partai Demokrat di Chicago, mulai 19 Agustus.

Rekomendasi