Viral! Detik-Detik Ledakan di Beirut Saat Pengantin Wanita Asyik Photoshoot

Tim Editor

Pengantin wanita yang sedang asyik berpose untuk foto pernikahannya terkejut setelah ledakan terjadi di hari bahagianya. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Sebuah video yang diposting akun @RaShalhoub mendadak viral karena memperlihatkan seorang pengantin wanita yang sedang asik photoshoot terkena imbas ledakan Beirut, Lebanon, Rabu (5/8/2020). 

Video berdurasi 20 detik itu menampilkan seorang wanita cantik yang memakai baju putih di depan sebuah gedung di Beirut, Lebanon. Pengantin wanita yang sedang asyik berpose untuk foto pernikahannya terkejut setelah ledakan terjadi di hari bahagianya. 

Ledakan itu langsung membuat panik para kru dan pengantin wanita yang akhirnya memutuskan untuk menyudahi sesi photoshoot itu. Bahkan pengantin wanita terlihat seperti terbawa angin saat ledakan terjadi. 

Seorang videografer yang merekam pun juga terlihat panik tetapi mencoba profesional dengan pekerjaannya. Dia masih bisa merekam lokasi kejadian di sekitar dan memperlihatkan puing-puing kaca yang pecah hingga retakan bangunan di sana. 

Video yang diposting akun @RaShalhoub itu pun telah ditonton oleh lebih dari 2,2 juta pengguna Twitter. Dalam bahasa Arab, berbagai respons pun datang dari para netizen atas insiden itu. 

Tagar #PrayForLebanon pun menjadi trending topik di Twitter. Doa dan dukungan pun mengalir deras untuk para korban maupun warga yang berada di Beirut, Lebanon. 

Pun demikian ucapan belasungkawa dan duka cita dari para selebritas, seperti Halsey, Sara Bareilles, Tamannaah Bhatia, hingga Morgan Oey. 

Ledakan yang terjadi di Beirut, Lebanon, Selasa (4/8/2020) petang ini bersumber dari gudang penyimpanan amonium nitrat yang sudah tersimpan selama enam tahun. 

Hingga sore ini korban jiwa yang tewas sudah mencapai 100 orang dan ribuan orang lainnya mengalami luka-luka.

Tag: viral

Bagikan :