Viral Detik-detik Wanita Bawa Parang Bunuh Perempuan di Tangerang

| 01 Apr 2024 21:51
Viral Detik-detik Wanita Bawa Parang Bunuh Perempuan di Tangerang
Ilustrasi kasus pembacokan. (Antara)

ERA.id - Viral di media sosial seorang wanita diduga membunuh seorang perempuan paruh baya di kawasan Karawaci, Kota Tangerang.

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @infotangerangkota, sejumlah warga hendak menangkap seorang wanita di dalam mobil. Warga tampak hati-hati sebab pelaku membawa senjata tajam (sajam) diduga parang.

Parang itu sesekali dikeluarkan pelaku ketika membuka pintu mobil. Sesekali, warga melempar batu agar pelaku tidak kabur.

Video pun diarahkan ke sisi lain dan terlihat ada seorang wanita paruh baya yang tergeletak. Setelah itu diperlihatkan wanita tersebut berhasil kabur dengan membawa mobilnya.

"Terjadi pembunuhan diduga wanita dan korbannya wanita di Jalan Borobudur Karawaci. Pelaku di dalam mobil membawa benda tajam," demikian narasi di akun Instagram @infotangerangkota, dilihat Senin (1/4/2024).

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Pardiman menyebut pelaku telah ditangkap. "Betul, bahwa peristiwa itu terjadi penusukan itu, penganiayaan itu mengakibatkan korban meninggal dunia dan saat ini pelaku kita amankan," kata Pardiman kepada wartawan, Senin (1/4/2024).

Namun dia belum mengungkapkan kronologi kejadian ini maupun identitas pelaku tersebut. Pardiman hanya menyebut informasi lebih lanjut akan disampaikan di lain waktu.

Rekomendasi