Heboh Skandal Rekaman Seks Menteri, Langsung Mundur dari Jabatannya

Tim Editor

Ramesh Jarkiholi (Times India)

ERA.id - Seorang menteri di negara bagian Karnataka, India, mengundurkan diri setelah rekaman dugaan skandal seks yang melibatkannya bocor ke publik.

Rekaman itu mengungkap dugaan hubungannya dengan seorang wanita dengan modus meminta layanan seks dengan imbalan bantuan untuk pembuatan film yang diinginkan wanita tersebut.

Menteri Sumber Daya Air Karnataka, Ramesh Jarkiholi, mengundurkan diri pada Rabu (3/3). Namun, ia bersikeras mengatakan rekaman audio yang berisi suaranya itu merupakan rekaman palsu.

Dalam surat pengunduran dirinya telah diterima oleh Ketua Menteri Karnataka BS Yediyurappa dan diteruskan ke Gubernur untuk disetujui.

”Harus ada penyelidikan atas hal ini. Meskipun saya tidak bersalah, saya mengambil tanggung jawab moral dan mengundurkan diri dari jabatan saya di kabinet," kata Jarkiholi, seperti dikutip dari Times of India, Kamis (4/3/2021).

Menteri Ramesh Jarkiholi dituduh melakukan perbuatan cabul kepada wanita yang meminta bantuan menteri untuk pembuatan sebuah film pendek. Tuduhan tersebut dilontarkan oleh Dinesh Kalahalli, seorang aktivis sosial, yang merilis video, tangkapan layar, dan percakapan telepon antara menteri dan wanita tersebut.

Ramesh Jarkiholi (Times India)

 

Dinesh telah melaporkan kasus tersebut ke polisi. Dia juga menjelaskan bahwa dia tidak berhubungan dengan korban, tetapi didekati oleh keluarganya karena keluarga korban ketakutan.

Sementara itu, Wakil Ketua Menteri Karnataka, Ashwathnarayan, mengatakan kebenaran akan terungkap setelah penyelidikan. "Kami telah melihat pengkhianatan, balas dendam, perangkap madu, pemerasan sebagai motif di balik video semacam itu. Saya tidak tahu yang sebenarnya, waktu akan memutuskan segalanya," katanya.

Usut punya usut, rekaman audio itu tak hanya tentang dugaan skandal seks Jarkiholi. Namun, ada juga dugaan suara Jarkiholi yang menuduh Ketua Menteri Karnataka terlibat banyak korupsi.

Tag: india Ramesh Jarkiholi skandal seks video seks

Bagikan: