Walau Tampak Kumuh Pakai Seng Berkarat, Rumah Ini Bikin Netizen Terpesona

Tim Editor

Kedai di Thailand dengan tampilan kumuh

ERA.id - Kamu boleh bilang rumah ini tampak kumuh dari luar karena memakai seng yang berkarat. Bak di perkampungan, rumah seperti ini memang akrab dengan orang-orang miskin.

Namun yang perlu kamu tahu, rumah ini akan membuat nyaman kalau Anda memasukinya. Bagaimana tidak, di dalamnya terdapat hal-hal yang tak terduga.

Bangunan ini sebenarnya bukan rumah tinggal seperti yang dikira. Ternyata, ia berwujud kedai kopi di dalamnya. Kabarnya, tempat ini berada di Thailand.

Sebuah foto yang viral menunjukkan bahwa ada seorang barista yang sibuk membuat kopi bagi para tamu yang datang ke kedai unik tersebut.

Tidak cuma ada barista, beberapa tanaman berukuran kecil juga mempercantik tampilan kedai ini. Semuanya kemungkinan besar bisa menenangkan jiwamu kalau terimpit masalah.

Tempat duduk buat tamu juga diatur sedemikian rupa dan menambah kesan bahwa kedai ini memang spesial dari pada yang lain, jika Anda sudah bosan mendatangi kafe yang bangunannya berkonsep industrial.

Di dalamnya juga terdapat ayunan yang bisa membuatmu benar-benar nyaman jikalau ingin bersenda gurau bersama kerabat.

Secara tampilan, kedai yang tak diketahui namanya ini memang elegan. Namun ada yang jadi pertanyaan sekarang, apakah di sana takkan menjadi sarang nyamuk dan kemudian mengganggu para pengunjung yang datang?

Tag: viral kemiskinan yang unik minum kopi

Bagikan: