23 Tahun Dilaporkan Menghilang, Wanita Ini Berhasil Ditemukan di Dalam Mobil

| 01 Nov 2021 11:39
23 Tahun Dilaporkan Menghilang, Wanita Ini Berhasil Ditemukan di Dalam Mobil
Samantha Jean Hopper ditemukan (Dok: Pope County Sheriff's Office)

ERA.id - Jenazah Samantha Jean Hopper, wanita berusia 20 tahun yang hilang sejak 11 September 1998 berhasil ditemukan. Tubuh Samantha ditemukan di dalam sebuah mobil yang berada di genangan air di Russellville.

Kantor Sheriff Pope County mengungkapkan pada hari Rabu bahwa mobil yang berada di dalam genangan air milik Samantha Jean Hopper, seorang wanita berusia 20 tahun yang hilang pada 11 September 1998.

Menurut polisi dan laporan asli orang hilang, Hopper yang sedang hamil saat itu dilaporkan bepergian ke Little Rock dengan putrinya yang berusia 22 bulan.

"Samantha dilaporkan telah bepergian untuk mengantar putrinya, Courtney Holt, sebelum melanjutkan ke konser di Little Rock. Namun, Samantha, putrinya, dan Ford Tempo birunya tidak pernah ditemukan," menurut pernyataan polisi, dikutip People, Senin (1/11/2021).

Kendaraan itu awalnya ditemukan oleh organisasi nirlaba lokal Adventures With Purpose, yang bekerja secara khusus pada kasus dingin di seluruh negeri.

Setelah membuat penemuan, penyelidik menerima bantuan dari Elmo's Crane Service dan Battlecross Towing untuk memindahkan kendaraan, yang berada di sekitar delapan kaki air.

Jenazah manusia yang ditemukan di dalam kendaraan yang ditemukan kemudian dikirim ke Lab Kejahatan Negara Bagian Arkansas di Little Rock untuk tes DNA.

"Kantor Sheriff Pope County ingin menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga Samantha Hopper dan Courtney Holt. Kami bersyukur telah menjadi bagian kecil dalam membantu menyelesaikan kasus berusia 23 tahun ini," kata Sheriff County Pope Shane Jones.

Pada September 1998, seorang ibu hamil berusia 20 tahun, Samantha Jean Hopper dilaporkan hilang saat bepergian dengan putrinya. Jenazah Samantah tidak pernah ditemukan sejak dilaporkan menghilang.

Namun setelah 23 tahun berlalu, jenazah Samantha ditemukan oleh pejabat setempat di sebuah genangan air di Russellville. Kantor Sheriff Paus menerima panggilan 911 bahwa sebuah mobil yang cocok dengan deskripsi laporan orang hilang di tahun 1998 ditemukan.

Rekomendasi