Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya yang Tidur di Atas Meja Restoran

| 22 Feb 2022 11:29
Habis Makan, Keluarga Ini Lupa Bawa Pulang Anaknya yang Tidur di Atas Meja Restoran
Seorang keluarga setelah makan, meninggalkan anaknya tertidur di meja restoran. (Twitter Rizarul)

ERA.id - Ada kejadian unik sekaligus miris terjadi beberapa tahun silam, tepatnya pada 2018, di Malaysia. Seorang keluarga setelah makan, meninggalkan anaknya tertidur di meja restoran.

Intinya, keluarga tersebu lupa membangunkan anaknya dan mengajaknya pulang bersama. Momen itu dikisahkan oleh akun Twitter @rizarul pada 2018 silam.

Rizarul menyebut, kejadian ini terjadi di tempat makan Medan Ikan Bakar Alaa...Kassim, Melaka, Malaysia.

Info itu langsung viral usai diunggah di Twitter. Kata Rizarul, keluarga yang diketahui makan bersama di sebuah restoran ikan bakar ini, meninggalkan sang anak setelah makan.

Miris, masa seorang anak lupa diambil dan dibawa pulang? Biasanya, yang kelupaan itu adalah benda berukuran kecil seperti ponsel, dompet, dan sebagainya.

“Gempar!!!! Dah kenyang makan ikan bakar, keluarga terlupa anak yang tertinggal ketiduran atas meja!!!!!” tulis keterangan dari foto yang diunggahnya tersebut.

Seorang keluarga setelah makan, meninggalkan anaknya tertidur di meja restoran. (Twitter Rizarul)

Saking nyenyaknya tidur sang bocah, para pelayan restoran ikan bakar itu, tak bisa membangunkannya. Untung, tak beberapa lama, keluarga bocah kembali menjemput si anak yang tertidur.

Dalam unggahannya Rizarul mengungkapkan alasan mengapa sang anak bisa tertinggal. “Bapaknya bilang juga: anaknya ni dengan makcik (tante) dia. Jadi bila da masuk mobil nak (langsung) jalan, ingat budak budak (anak-anak) semua tidur di belakang.”

Nah, setelah jalan selama sejam, si keluarga baru sadar, kalau ada yang kurang. Benarlah, si bocah tak ada dalam mobil. saat itulah, si keluarga menghubungi rumah makan dan segera menjemput si bocah.

Rekomendasi