Lakukan Serangan Balik, Kamp Militer Rusia Dibombardir Pasukan Ukraina

| 30 Mar 2022 16:10
Lakukan Serangan Balik, Kamp Militer Rusia Dibombardir Pasukan Ukraina
Presiden Ukraina Volodymyr Zelensky dan Presiden Rusia Vladimir Putin. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Konflik antara Rusia dengan Ukraina belum mereda. Terbaru, tembakan artileri pasukan Ukraina menghantam sebuah kamp militer darurat Rusia di dekat perbatasan dengan Ukraina pada Selasa malam (29/3), menurut kantor berita TASS.

TASS mengutip seorang sumber yang mengatakan bahwa, menurut data awal, tembakan itu berasal dari pihak Ukraina.

TASS melaporkan kejadian tersebut tak lama setelah pejabat setempat melaporkan serangkaian ledakan di luar Kota Belgorod, dekat perbatasan dengan Ukraina.

Video yang diunggah oleh dua media setempat tampaknya memperlihatkan amunisi meledak dari kejauhan, namun Reuters belum dapat memastikan kebenaran kejadian tersebut.

Empat orang terluka dalam ledakan tersebut, kata dinas layanan darurat yang dikutip TASS.

Gubernur Belgorod Vyacheslav Gladkov dalam unggahan sebelumnya mengatakan bahwa ledakan terjadi di dekat Desa Krasny Oktyabr, sekitar 30 km barat daya Belgorod.

Gladkov tidak menyebutkan penyebab ledakan tersebut dan berjanji akan memberikan info terkini.

Belgorod berjarak 80 km dari utara Kota Kharkiv, Ukraina, yang dibombardir oleh pasukan Rusia dalam beberapa pekan belakangan.

Kami juga pernah menulis soal Terus Digempur Rusia, Presiden Ukraina Zelenskyy Minta Bantuan Militer Lebih Banyak ke NATO Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi