Terungkap! Ini Penyebab Kematian Ivana Trump, Cedera Benda Tumpul Usai Jatuh dari Tangga

| 16 Jul 2022 11:02
Terungkap! Ini Penyebab Kematian Ivana Trump, Cedera Benda Tumpul Usai Jatuh dari Tangga
Penyebab kematian ivana trump (instagram/ivankatrump)

ERA.id - Penyebab kematian mantan istri Donald Trump, Ivana Trump, akhirnya terungkap. Ivana dipastikan meninggal dunia akibat cedera benda tumpul usai jatuh dari tangga.

Hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh Kantor Pemeriksaan Medis Kota New York menyebutkan bahwa penyebab resmi kematian Ivana Trump terdaftar sebagai cedera benda tumpul di tubuhnya. Jatuhnya Ivana dari tangga dinyatakan sebagai kecelakaan.

"(Ivana) Trump ditemukan tidak responsif dan sendirian di tangga di rumahnya Upper East Side pada hari Kamis," kata pejabat NYPD, dikutip People, Sabtu (16/7/2022).

Meski penyebab kematian resminya telah terungkap, laporan toksikologi dan rincian tentang apa yang mungkin mendahului kejatuhan belum terungkap.

Giuliano Zuliani, pemilik restoran lokal yang sering dikunjungi Trump mengatakan bahwa Ivana tidak baik-baik saja ketika dia mampir dengan seorang teman dua minggu lalu.

"Dia tampaknya tidak dalam kondisi yang baik. Dia hampir tidak bisa berjalan. Dia tidak makan makanannya, dia membawanya pulang," kata Zuliani.

Menurut keterangan sahabatnya, Nikki Haskell, sebelum kematiannya Ivana sudah mempersiapkan rencana liburan musim panas ke St. Tropez dan menjadi perjalanan pertamanya sejak pandemi.

Ivana Trump, yang lahir di wilayah yang saat itu bernama Cekoslowakia, menikah dengan mantan presiden itu pada 1977. Mereka bercerai 15 tahun kemudian pada 1992. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak, Donald Jr, Ivanka dan Eric Trump. Setelah bercerai dari Trump, Ivana sempat menikah lagi dua kali dan tidak memiliki anak.

Mantan presiden pertama kali mengumumkan kematiannya dalam sebuah posting di situs media sosialnya Truth Social, menyebutnya sebagai "wanita yang luar biasa, cantik, dan luar biasa, yang menjalani kehidupan yang sangat menginspirasi."

Rekomendasi