All You Can Eat Tanpa Batas Waktu, Rekomendasi Barbeque-an Sepuasnya di Tangerang

| 06 Oct 2022 22:46
All You Can Eat Tanpa Batas Waktu, Rekomendasi Barbeque-an Sepuasnya di Tangerang
Barbeque (Dok. Novotel Tangerang)

ERA.id - Makan bersama teman ataupun keluarga merupakan salah satu cara untuk lepas sejenak dari kesibukan sehari-hari. Selain makanan tentu keindahan dari sebuah tempat menjadi faktor penting untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang terkasih.

Sky Garden di Novotel Tangerang kini telah menjadi salah satu tempat hangout di Kota Tangerang. Bahkan kini para pengunjung dapat menikmati sajian Barbeque sepuasnya setiap hari Jumat dan Sabtu.

“Kami selalu berupaya menjawab segala kebutuhan dari masyarakat di Kota Tangerang dan sekitarnya. Sebuah tempat yang indah dengan sajian yang lezat, merupakan salah satu yang kami sediakan,” ujar General Manager Novotel Tangerang, Windiarto dalam keterangan resminya.

Barbeque (Dok. Novotel Tangerang) 

“Mulai dari aneka daging ayam, sapi, hingga variasi seafood pun ada dengan beberapa pilihan menu lainnya seperti spagetthi bolognese, grilled vegetable, mashed potato, chicken fried rice, dan masih banyak lagi,” tambahnya .

Untuk dapat menikmati sajian tersebut, pengunjung hanya perlu melakukan reservasi terlebih dahulu melalui nomor telepon hotel yang telah disediakan denan harga terjangkau.

“Berbeda dengan konsep All You Can Eat di tempat lain, di sini, tidak ada batasan waktu, kami membukanya sejak pukul 17.00 – 21.00 WIB, jadi tidak ada alasan untuk makan terburu-buru,” kata Windiarto menjelaskan.

Selain itu pada kesempatan ini, Novotel Tangerang juga memberikan dukungan kepada beberapa Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) diantaranya Batik Khas Tangerang, Jajanan khas Betawi, dan beberapa aksesoris lainnya.

“Niat ini kami lakukan untuk memberikan wadah bagi pelaku UMKM agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. Karena setiap tamu yang menginap ataupun berkunjung ke Novotel Tangerang, adalah orang-orang yang dating dari luar kota, dan sangat menarik jika mereka dapat mengenal beberapa produk unggulan dan khas dari Kota Tangerang,” tutupnya.

Rekomendasi