Restoran Cepat Saji di Amerika Gratiskan Satu Mangkuk Untuk Satu Gol di Piala Dunia 2022

| 12 Dec 2022 17:45
Restoran Cepat Saji di Amerika Gratiskan Satu Mangkuk Untuk Satu Gol di Piala Dunia 2022
Makanan di Chipotle Mexican Grill. (Twitter/@ChipotleTweets)

ERA.id - Pertandingan Piala Dunia 2022 sudah berjalan sampai babak semifinal. Acara yang diselenggarakan setiap 4 tahun sekali itu, sukses menarik perhatian dunia. Banyak tempat yang juga mengusung tema Piala Dunia, salah satunya restoran cepat saji di Amerika bernama, Chipotle Mexican Grill.

Dilansir dari Foodndtv, Senin, (12/12/2022). Chipotle Mexican Grill adalah restoran cepat saji khas Meksiko yang didirikan pada tahun 1993 di Amerika. Chipotle akhir-akhir ini, banyak diminati oleh masyarakat Amerika, karena cita rasa Meksiko yang dinilai unik.

Menyambut Piala Dunia, Chipotle memperkenalkan skema 'Bowls for Goals'. Yang mana setiap kali  khusus Timnas Amerika Serikat mencetak gol di Piala Dunia, para penggemar akan mendapatkan burrito, taco, atau salad Chipotle secara gratis.

Cara kerjanya adalah Chipotle akan membagikan 5.000 kode unik melalui Twitter resminya. Fans kemudian harus menyalin kode tersebut dan segera mengirimkannya ke nomor yang ditentukan.

5.000 orang pertama yang mengirim pesan akan menerima pesan teks berisi kode yang dapat ditukarkan untuk mendapatkan satu mangkuk makanan gratis.

Meskipun Timnas Amerika harus pulang dalam babak 16 besar, saat melawan Belanda, Sabtu, (3/12/2022). Chipotle masih tetap menjalankan 'Bowls for Goals'. Mereka juga memberikan dukungan kepada tim berjuluk The Red, White and Blue.

"Terima kasih telah berjuang sejauh ini, @USMNT,", tulis Chipotle di Twitter.

Terlihat di kolom komentar, beberapa orang sangat senang mendapatkan satu mangkuk burrito gratis. Sementara yang lain, justru kesal karena stok burrito habis sekejap dalam satu menit.

"BAGAIMANA ANDA KEHABISAN DALAM 1 MENIT?," tulis kesal @lukesawhook.

"Mereka mengatakn 'maaf sudah habis'. Bagaimana mungkin Anda memberikan 5.000 kode yang habis seketika dalam 5 menit," tulis @HafizJones.

Rekomendasi