Sederet Keindahan dan Kenikmatan yang Bisa Dirasakan di Koast, Oase Pesisir di Jantung Echo Beach Bali

| 14 Dec 2022 18:15
Sederet Keindahan dan Kenikmatan yang Bisa Dirasakan di Koast, Oase Pesisir di Jantung Echo Beach Bali
Ilustrasi turis di Bali (Dok. Koast)

ERA.id - Tersembunyi di pesisir Echo Beach Canggu, pula Bali yang terkenal, sebua kafe bergaya beach house kontemporer siap menyambut para tamu dengan hidangan menggugah selera dan nuansa tenang yang nyaman.

Cantik, teduh dengan hembusan angin sepoi-sepoi nan membuai, Koast ingin menjadi sebuah oase di tengah salah satu destinasi alam terbaik di Pulau Bali.

Berikut sederet keindahan dan kenikmatan yang bisa dirasakan di Koast, oase pesisir di jantung echo beach, Bali.

1. Interior

(Dok. Koast)

Rasakan atmosfir hangat yang mengundang sesaat setelahmelangkah ke pintu masuk Koast. Dengan kebun tropis yang memanjakan mata, interior Koast secara garis besar dirancang sebagai sebuah beach house dengan tema warna sandy atau pasir yang teduh. Ada juga sebuah kolam bergaya lagoon dengan air biru pirus bagi mereka yang ingin menyegarkan diri dengan berendam sejenak di jeda sesi bersantap.

2. Makanan

Memfokuskan kepada bahan baku berkualitas terbaik, menu all-day di Koast diracik untuk menyuguhkan hidangan kaya rasa, dengan juga memperhatikan kebahagiaan dan kebaikan para tamu. Singgah di saat pagi untuk sarapan dan nikmati menu pembuka hari kami seperti Apple Oats nan sehat dibuat dari perpaduan remasan kayu manis, apple compote, buah strawberry dan bunga sumac. Anda juga bisa menikmati truffle omelet yang bercita rasa mewah. disajikan dengan roti sourdough panggang, keju cheddar asap, jamur truffle cabe segar dan daun rocket renyah.

(Dok. Koast)

Mengacu pada filosofi dan nama restoran kami, makan siang di Koast terwujud dalam tema coastal atau pesisir dan terdiri dari berbagai sajian tepi-pantai klasik nan favorit. Cicipi fish and chips kami yang otentik, dengan perasan lemon, fillet ikan dori bumbu yang digoreng hingga renyah sempurna, dan tersaji bersama tartare rumahan (homemade), salad, acar, lemon dan kentang goreng rumahan yang dipotong-tangan (hand cut). Untuk sesi bersantap utama yang memuaskan, Anda harus mencoba Koast Burger khas kami; 150 gram daging patty Wagyu, roti bun brioche yang empuk, bacon, keju cheddar dan onion mayo asap yang juicy dan lezat.

3. Minuman

Jangan lupa untuk memadukan menu-menu nikmat ini dengan segelas pinot grigio atau gin and tonic delima. Berbicara tentang minuman, terinspirasi dari buah dan rempah segar pulau Bali, kami menyajikan deretan jus, shake dan smoothies segar menyehatkan. Seperti jus dawn patrol yang dibuat dari jeruk, wortel, jahe dan kunyit atau dragon berry smoothie degan buah naga, pisang, madu dan yogurt kelapa.

(Dok. Koast)

Khusus untuk para pecinta kopi, nikmati suguhan minuman kafein berkualitas di Koast. Biji kopi harum nikmat dari Dimatiina, Easy St Blend, diracik dengan mesin espreso La Marzocco yang kualitasnya sudah tak diragukan lagi, membuat blend kopi kami memiliki paduan biji kopi Etiopia yang halus, citarasa buah strawberry dan blueberry yang segar, serta sentuhan cacao hitam khas kopi Brazilian San. Restoran ini menggandeng dengan salah satu perusahaan teh Indonesia berbahan baku lokal terbaik, TEMA, untuk menyuguhkan koleksi blend spesial teh pucuk daun herbal yang bercita rasa mewah.

Untuk mereka yang mencari minuman yang sedikit lebih kera menu alkohol di Koast terdiri dari perpaduan bir kerat lokal terbaik, wine, dan cocktail kontemporer khas Koast, mulai dari minuman klasik ternama seperti Mimosa dan Bloody Mary, hingga aperitif yang menggugah seperti Aperol Spritz dan Honey-Mango Margarita yang berbahan dasar mangga madu segar.

4. Fasilitas dan hiburan

Koast telah buka dan siap untuk menyambut para tamu tercinta setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 7 malam. Anda juga bisa menyewa restoran  secara menyeluruh untuk acara dan pesta pribadi; seperti ulang tahun, selebrasi pernikahan, peluncuran produk hingga gelaran untuk menjalin jaringan bisnis (networking).

Termasuk dalam penyewaan secara menyeluruh adalah taman beach house serta 3 paviliun bersantap komunal semi-tertutup yang luas dan nyaman untuk mengakomodir hingga 90 tamu duduk (seated). Datang dan nikmati juga acara- acara spesial yang akan kami adakan secara rutin, mulai dari festival bir kerat (craft beers), sampanye, hingga brunch prasmanan dengan iringan live music yang mengalun merdu di latar belakang.

Rekomendasi