Rekomendasi Menu Buka Puasa dengan Ayam Pedas Manis dan Dessert Mangga

| 07 Mar 2024 06:10
Rekomendasi Menu Buka Puasa dengan Ayam Pedas Manis dan Dessert Mangga
Rekomendasi menu buka puasa (Era.id/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Buka puasa merupakan momen yang dinantikan setelah seharian berpuasa di bulan Ramadan. Menu buka puasa juga sangat beragam, mulai dari makanan yang pedas hingga dessert atau pencuci mulut yang manis.

Untuk menu buka puasa dengan makanan pedas manis dan dessert yang lezat, dengan menu A&W Sweet & Spicy dan A&W Go Mango with Konjac Jelly Strawberry.

A&W Sweet & Spicy merupakan menu buka puasa berupa ayam dengan saus sweet & spicy BBQ, dengan rasa pedas manis yang nikmat dan menyatu sempurna dengan ayam. Dengan perpaduan rasa manis, menu ini masih bisa dinikmati bagi mereka yang tidak terlalu suka pedas.

"Ini merupakan menu khas untuk bulan suci Ramadan. Rasanya sweet spicy, tapi nggak pedas banget ya, semua masih bisa makan," ungkap Director, Marketing & Communication A&W Restaurant Indonesia, Kelvin Hong, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, pada Rabu (6/3/2024).

Rekomendasi menu buka puasa (Era.ID/Yesica Sitinjak)

Ada pula juga varian menu dessert untuk menambah kenikmatan momen buka puasa, yang berbahan dasar utama mangga yang dipadukan dengan stroberi, yakni A&W Go Mango with Konjac Jelly Strawberry.

Menu ini memadukan rasa manis mangga dan topping stroberi lezat yang sangat segar. Ini bisa menjadi pilihan buka puasa untuk mengembalikan kesegaran tubuh serta melepaskan rasa dahaga usai berpuasa seharian. 

Rekomendasi