Rekomendasi Jajanan Nikmat, Roti Keset Kekinian ala Cafe di Kemang

| 02 May 2024 17:20
Rekomendasi Jajanan Nikmat, Roti Keset Kekinian ala Cafe di Kemang
Roti Keset Condet (Era.Id/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Roti merupakan salah satu makanan yang diminati oleh banyak orang. Salah satu roti legendaris yang nikmat adalah roti keset atau roti sobek, yang kini dibuat dengan kekinian.

Salah satu brand roti sobek kekinian yang cukup terkenal adalah Roti Keset Condet. Tak hanya original, terdapat banyak varian rasa yang bisa dicoba, mulai dari yang manis hingga asin.

Pada cabang barunya yang terletak di Kemang, Jakarta Selatan, Roti Keset Condet menyajikan kenikmatan roti dengan nuansa cafe. Tempatnya bernuansa luxury dengan sentuhan khas homey yang membuat pengunjung merasa nyaman. 

“Saya berusaha mendapatkan suasana yang nyaman. Lebih ke homey, pelayanan yang baik, konsepnya luxury cuma ada sentuhan-sentuhan lokalnya juga. Inilah konsep kita ke depan,” kata Fahmi Ikrar Zaki Basmalah, salah satu pemilik Roti Keset Condet, saat ditemui di acara grand opening cabang Kemang, pada Rabu (1/5/2024).

Untuk pilihan rasa banyak yang bisa dicoba yang sangat kekinian, mulai dari lotus, nuttela, chocomaltine, tuna, pizza, dan lainnya. Pemilik Roti Keset Condet, Savira Elly membagikan varian roti keset yang paling diminati pelanggannya.

“Varian best seller kita itu untuk asin ada di smoke beef, pizza, dan tuna. Kalau varian manisnya yang best seller itu ada chocomaltine, cheese, ovomaltine cheese, nutella cheese,” kata pemiliknya Savira Elly. 

Sementara itu, pada outletnya di Kemang tersebut, pelanggan juga terdapat minuman khas yang tak kalah lezat, terlebih jika dinikmati sambil menyantap roti keset dengan berbagai rasa.

Rekomendasi