Gerai Kopi Premium, Jadi Teman untuk Memulai Perjalanan di Bandara Juanda Surabaya

| 26 Jul 2024 17:40
Gerai Kopi Premium, Jadi Teman untuk Memulai Perjalanan di Bandara Juanda Surabaya
Ilustrasi secangkir kopi (Dok. Expat. Roasters)

ERA.id - Kopi telah menjadi teman bagi sebagain orang untuk memulai hari. Termasuk dalam memulai perjalanan para traveler. Sebagai bandara internasional yang menghubungkan beragam penerbangan, Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur mendukung kehadiran gerai kopi premium.

Expat. Roasters, merek kopi spesial ternama di Indonesia, pembukaan gerai kelima yang berlokasi di Terminal 1A Keberangkatan Bandara Internasional Juanda, Surabaya. Tempat perlindungan kopi seluas 93 m² di Bandara Internasional Juanda dirancang untuk melayani para pelancong.

Menawarkan kopi premium mulai pukul 5 pagi setiap hari. Shae Macnamara, Founder & CEO Expat. Roasters mengungkapkan kegembiraannya mengenai gerai baru ini.

“Kami sangat senang bisa menghadirkan gerai kopi kami di sini. Misi kami adalah memberikan pengalaman minum kopi berkualitas tinggi kepada para travelers, memastikan mereka memulai perjalanan mereka dengan positif. Ekspansi ke Juanda merupakan langkah signifikan dalam tujuan kami untuk menjadikan kopi spesial kami dapat diakses oleh lebih banyak orang di seluruh Indonesia," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Gerai kopi ini terkenal dengan racikan kopi berkualitas tinggi yang mana hanya menggunakan biji kopi Arabika dan lebih dari 95% biji kopinya bersumber dari Indonesia. Selain kopi, tersedia pula croissant yang lezat, roti panggang yang menggugah selera, dan beragam makanan ringan yang cocok untuk dinikmati para travelers sebelum memulai perjalanan.

Wilson Harkhono, Arsitek Utama di WHAstudio, mengomentari desain gerai tersebut,

berkolaborasi dengan Expat. Roasters dan X plus O Design Studio yang berbasis di Sydney.

"Kami menciptakan ruang yang mewujudkan komitmen merek terhadap kualitas dan inovasi. Desain gerai Bandara Internasional Juanda mencerminkan perpaduan harmonis antara fungsionalitas dan daya tarik estetika, memberikan lingkungan yang ramah bagi para travelers," ucapnya.

Rekomendasi