Sisca Soewitomo Gantung Panci Selamanya? Selamat, Anda Kena Prank!

Tim Editor

Sisca Soewitomo

ERA.id - Sisca Soewitomo, juru masak senior di acara televisi bernama "Aroma" medio 90-an, tampak semringah. Ia berhasil membuat video prank dan mengaduk-aduk emosi banyak warga Indonesia, bersama GoFood Indonesia, model bisnis lain dari Gojek.

Sekadar diketahui, kemarin, gantung pancinya perempuan yang akrab disapa Ibu Sisca ini, menjadi bahan perbincangan warganet. Ada yang turut sedih karena sudah tidak lagi bisa melihat Ibu Sisca masak-memasak lewat video.

Tidak hanya soal informasi gantung panci. Informasi yang terdengar konyol dan banyol dari Ibu Sisca, soal "bintang panas", juga jadi bahan perdebatan di dunia maya. Alasannya sederhana, banyak media mengutip kalimatnya itu sebagai judul dan dijadikan perdebatan hebat.

"Saya itu bintang adegan panas," kata Sisca kala itu.

"Dari tahun 1997 sampai 2008 masak di TV bagaimana enggak panas, partnernya kompor," ujarnya melanjutkan.

Lewat video dari Gojek melalui Twitter, Ibu Sisca dengan air muka dan cara bicara yang mantap, berujar, kalau ia gantung panci itu sementara.

"Karena lagi ada food doscount GoFood bikin saya lebih happy, karena order makanan, banyak diskonnya. Bagaimana GoFoodies, meriah bukan?"

Karena video itu pula, warganet banyak berkomentar dan salut bahkan sedih campur bahagia dengan kondisi Ibu Sisca. "1 negara kena prank. Hormat kepada marketing," tulis @yudwika.

Sementara akun @cumacanda, memberi tanggapan berbeda. "Kok gw jadi sebel ama go food ya. Kayak ngerjain legend gitu. Mungkin bu sisca diuntungkan jg dengan kontrak ini. Tp kayak sedih dan kesel aja ka go food."

Tag: viral kuliner prank gojek

Bagikan :