Jess No Limit dan Sisca Kohl Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama

| 22 Aug 2023 14:01
Jess No Limit dan Sisca Kohl Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertama
Jess No Limit dan Sisca Kohl (Instagram/jessnolimit)

ERA.id - Pasangan Jess No Limit dan Sisca Kohl kini tengah berbahagia karena sebentar lagi akan menjadi orang tua. Terbaru, Jess dan Sisca mengungkap jenis kelamin calon anak pertama mereka.

Momen gender reveal ini dibagikan oleh Jess No Limit di Instagramnya, pada Senin (21/8/2023). Pada video, terlihat kotak berukuran besar di hadapan Jess dan Sisca, yang di dalamnya berisi informasi jenis kelamin anak mereka.

Saat kotak dibuka, balon berwarna merah muda dengan keterangan "It's girl" muncul, yang menandakan bahwa anak pertama mereka berjenis kelamin perempuan. Sisca dan Jess tampak bahagia mengetahui hal tersebut, terlebih keduanya sudah memakai pakaian serasi berwarna merah muda.

"Gimana tanggapan ayang dapat baby-nya cewek?" tanya Jess No Limit.

"Happy, kalau ayang gimana?" kata Sisca.

"Aku juga happy," balas Jess No Limit.

Lebih lanjut, Jess dan Sisca pun berbicang mengenai harapan untuk jenis kelamin anak kedua mereka nanti. Sisca mengaku tak mempermasalahkan apa pun jenis kelamin anaknya nanti.

Sementara itu, netizen yang melihat unggahan Jess No Limit ini ikut merasa bahagia. Ucapan selamat banyak disampaikan hingga prediksi warganet yang benar akan jenis kelamin anak Sisca Kohl dan Jess No Limit.

"Selamat ya buat kalian," kata salah satu akun.

"Bener dong ceweee, sudah kelihatan dari auranya kaka Sisca," ucap yang lain.

"Yeay tebakanku bener babynya cewek," sambung yang lainnya.

Rekomendasi