Punya Hobi Baru Selama Pandemi, Ternyata Ini Makanan Indonesia Favorit Choi Siwon

| 08 Apr 2021 09:15
Punya Hobi Baru Selama Pandemi, Ternyata Ini Makanan Indonesia Favorit Choi Siwon
Choi Siwon (Foto: dok. Virtual Fan Event Mie Sedaap X Siwon Choi 2021) mie sedaap

ERA.id - Siwon Choi, siapa yang tak kenal dengan artis Korea ganteng yang satu ini? Member Super Junior ini memang terkenal di Indonesia. Kabar terbaru Choi Siwon selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. 

Siwon kembali menyapa para penggemarnya di Tanah Air dengan menghadiri Virtual Fan Event Mie Sedaap X Siwon Choi 2021 pada Rabu (7/4/2021) yang bertepatan di hari ulangtahunnya.

Selama masa pandemi Covid-19, aktor berusia 35 tahun ini mengisi kesehariannya di rumah dengan berkebun.

Choi Siwon (Foto: dok. Virtual Fan Event Mie Sedaap X Siwon Choi 2021)

"Sudah musim semi (di Korea), saya sekarang suka gardening, berkebun. Menanam tanaman, menyiram air ke tumbuhan," ujar Choi Siwon saat menghadiri Virtual Fan Event Mie Sedaap X Siwon Choi 2021 pada Rabu (7/4/2021).

Selain itu, Choi Siwon juga mengungkapkan makanan favorit Indonesia, yakni nasi goreng. Ia mengaku sangat suka makanan klepon karena rasanya yang bikin ketagihan. 

Choi Siwon (Foto: dok. Virtual Fan Event Mie Sedaap X Siwon Choi 2021)

"Sekarang yang terpikir yaitu makanan yang manis, iya klepon. Aku sangat suka makanan itu dan ingin memakannya lagi," kata Choi Siwon. 

Choi Siwon juga ingin mengunjungi Bali dan Jakarta. Menurutnya, Jakarta adalah kota tersibuk sama seperti Kota di Korea Selatan, yakni Seoul. Tak hanya itu, Choi Siwon juga ingin mengunjungi Yogyakarta, Surabaya hingga Bandung.

"Kota paling ingin aku datangi yaitu Bali. Lalu juga Jakarta yang merupakan kota sibuk seperti Seoul. Jika diberi kesempatan, aku ingin datang ke Yogyakarta, Surabaya dan Bandung," papar Choi Siwon.

Rekomendasi