Wajah Sering Dinilai Mirip, Choi Siwon Puji Boy William: Dia Lebih Ganteng

| 23 Sep 2022 14:00
Wajah Sering Dinilai Mirip, Choi Siwon Puji Boy William: Dia Lebih Ganteng
Choi Siwon dan Boy William (Instagram/boywilliam17)

ERA.id - Boy William akhirnya bertemu secara langsung dengan Choi Siwon, usai banyak yang menyebut wajah mereka mirip. Pada pertemuan tersebut, Boy memberi tahu Siwon bahwa banyak orang yang menyebut mereka mirip, yang ternyata jugas sudah diketahui member Super Junior tersebut.

"Kamu tahu? Orang Indonesia selalu bilang kalau aku mirip kamu," ucap Boy William, di YouTubenya, pada Kamis (22/9/2022).

"Iya sama. Orang bilang kita berdua itu mirip," jawab Siwon.

Meski mengakui kemiripan tersebut, Siwon nyatanya merasa bahwa Boy William lebih ganteng daripada dirinya. Ia bahkan menyebut bahwa Boy memiliki daya tarik tersendiri. Hal ini membuat Boy merasa percaya diri dan bercanda membenarkan hal tersebut.

"Tapi sekarang aku merasa kamu yang lebih ganteng dari aku. Kamu lebih menarik. Dia lebih ganteng dari aku kan?" tutur Siwon.

"Oh makasih, aku sudah tahu itu kok. Bercanda," jawab Boy William sambil tertawa.

Selain saling bercanda, Boy William dan Choi Siwon berbicara tentang kesibukan masing-masing dan persaman sifat yang mereka miliki. Siwon mengungkap bahwa kesibukannya setiap hari hanya bekerja, gereja, dan bertemu teman.

"Aku selalu ke gereja atau ke perusahaan dan ketemu sama teman-temanku saja. Terdengar agak membosankan ya," ungkap Siwon.

Sementara itu, Choi Siwon sendiri berada di Indonesia untuk melakukan konser bersama Super Junior. Konser tersebut digelar selama dua hari, pada 17 dan 18 September 2022 lalu, di ICE BSD Tangerang.

Rekomendasi