5 Restoran Cepat Saji yang Gelar Promo Makan Hemat Sepanjang Ramadan, Yuk Serbu

| 15 Apr 2021 17:45
5 Restoran Cepat Saji yang Gelar Promo Makan Hemat Sepanjang Ramadan, Yuk Serbu
Ilustrasi promo Ramadan (Unsplash/Jonathan Borba)

ERA.id - Dalam rangka bulan Ramadan, banyak sekali tempat makan yang menyediakan promo di bulan spesial ini, terutama untuk restoran cepat saji. Dengan beragam menu promo yang ditawarkan tentunya bakal bikin bulan Ramadan menjadi lebih seru dan juga lebih hemat. 

Restoran apa saja sih yang menyediakan menu promo di bulan Ramadan ini? Yuk, intip langsung daftarnya berikut ini. 

1. KFC

IG @kfcindonesia

Restoran cepat saji dengan menu utama ayam goreng ini memang selalu menyediakan menu promo spesial Ramadan setiap tahunnya. Kali ini,  KFC mengeluarkan menu promo bagi kamu yang ingin berbuka puasa menyantap gurihnya ayam KFC. 

Dengan memilih menu Kombo Ramadan KFC, kamu sudah bisa menikmati Krushel Cendol yang dibandrol dengan harga Rp13.636. Tak hanya itu ada juga menu pake kedua yang berisi 1 potong ayam beserta nasi, 1 KFC puding, dan minuman dengan harga Rp34.545. 

Promo spesial Ramadan yang disediakan KFC ini dimulai dari tanggal 14 April hingga 16 Mei 2021. 

2. Burger King

IG @burgerking.id

Restoran yang satu ini juga gak pernah ketinggalan menyediakan menu promo spesial Ramadan. Untuk tahun ini, Burger King menawarkan menu promo Ramadan hingga 4 jenis paket yang berbeda, yang disebut dengan BK Burber. Menu promo spesial Burger King ini tersedia selama bulan Ramadan berlangsung.

Salah satunya adalah menu spesial yang berisi 1 ayam beserta nasi, teh original, dan creamy spicy cheese sauce yang dibandrol seharga Rp25.000. Selain paket untuk satu orang, mereka juga menawarkan paket untuk ramai-ramai, yaitu 2 cheese burger, 4 potong ayam, 2 nasi, 2 kentang goreng, 4 teh original, dan 4 creamy spicy cheese sauce. Untuk menu yang satu ini bisa diperoleh dengan harga Rp136.346.

3. Pizza Hut

IG @phd_id

Pizza Hut juga mengeluarkan menu spesial Ramadan. Salah satunya adalah menu L1MO Pizza, yang merupakan pizza denga ukuran satu meter. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp229.000 untuk dine-in dan Rp249.000 untuk take away. Dengan memesan menu ini kamu bisa menikmatinya ramai-ramai bersama keluarga ataupun teman.

Selain itu, ada juga menu Pizza Big Box yang dilengkapi dengan reguler pizza dan 5 snack tambahan. Menu yang satu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp160.000.

4. McDonald's

IG @mcdonaldsid

McDonald's juga tidak ketinggalan untuk memberikan menu promo di bulan suci ini. Mereka memberikan dua paket promo spesial yang dimulai sejak awal hingga akhir bulan Ramadan. Untuk harga menu-manu promo Ramadan yang ditawakan hanya berkisar Rp27.000 saja. 

Adapun menu paket yang ditawarkan mulai dari sepotong ayam ditambah kentang goreng, serta burger dan kentang goreng.

5. Richeese Factory

IG @richeese_factory

Restoran cepat saji yang satu ini juga menawarkan menu promo spesial Ramadan yang disebut dengan Paket Nikmat. Paket ini terdiri dari dua jenis yang bisa dijadikan pilihan makanan untuk berbuka puasa. 

Menu pertama adalah Paket Nikmat Fire Chicken, yang terdiri dari 5 potong ayam, 3 nasi, dan 3 minum yang bisa diperoleh dengan harga Rp140.909. Kedua ada menu Paket Nikmat Chicken Bites, yang terdiri dari 8 chicken bites dan 3 nasi. Paket yang satu ini bisa diperoleh dengan harga Rp59.091. Untuk paket promo ini bisa kamu dapatkan selama bulan Ramadan 2021 berlangsung.

Itulah beberapa restoran cepat saji yang menawarkan menu promo spesial Ramadan. Yuk, langsung cobain.

Rekomendasi