Chef Arnold Rela Bayar Rp3 Juta untuk Cobain BTS Meal

| 09 Jun 2021 17:30
Chef Arnold Rela Bayar Rp3 Juta untuk Cobain BTS Meal
Chef Arnold (Foto: IG @arnoldpo)

ERA.id - Seolah tak mau ketinggalan, Chef Arnold juga ikut meramaikan untuk membeli BTS Meal, menu kolaborasi McDonald's dengan boy group Korea Selatan BTS. Juri ajang kompetisi memasak Master Chef Indonesia memamerkan keberhasilannya mencoba menu khusus tersebut lewat Instagram Stories. 

Tak sendiri, chef Arnold tampak menikmati menu tersebut bersama rekannya, Renatta Moeloek. Koki berusia 32 tahun itu terlihat memegang cup minuman dari menu BTS Meal, dan Renatta terlihat sedang menikmati nugget dari menu tersebut.

"Yang lagi rame katanya," tulis Chef Arnold, pada keterangan unggahannya.

Pada postingannya yang lain, Chef Arnold tampak mengunggah ulang postingan temannya dan mengungkapkan bahwa ia membayar Rp3 juta untuk mencoba menu khusus tersebut.

Unggahan Chef Arnold (Foto: Screenshoot IG @arnoldpo)

"Bayar 3 juta buat BTS nugget," ungkapnya.

Selain itu, Arnold juga membagikan tangkapan layar percakapannya dengan sang istri, Tiffany Soetanto yang ternyata juga membeli BTS Meal. Sang istri terlihat memberi tahu bahwa dirinya membeli 15 paket menu tersebut.

"Lol aku beli 15, bts meals," kata sang istri.

"GG....," balas Arnold.

Seperti yang diketahui, menu BTS Meal ini secara resmi diluncurkan hari ini (9/6/2021) di Indonesia. Ini membuat banyak outlet McDonald's yang diserbu dengan pembeli melalui drive thru, dan juga para ojek online yang mengantri.

Untuk pemasaran BTS Meal ini sendiri akan diadakan selama satu bulan, hingga tanggal 7 Juli mendatang.

Rekomendasi