ARMY Indonesia Donasikan Rp159 Juta untuk Driver Gojek Atas Jasa Pengiriman BTS Meal, Begini Pendistribusiannya

| 24 Jun 2021 18:35
ARMY Indonesia Donasikan Rp159 Juta untuk Driver Gojek Atas Jasa Pengiriman BTS Meal, Begini Pendistribusiannya
Donasi ARMY untuk driver Gojek (Dok. Instagram)

ERA.id - Penggemar boy group BTS di Indonesia, yakni BTS Army Indonesia dan ARMY Indonesia Festa akhirnya menyerahkan donasi dana kepada driver Gojek. Donasi ini merupakan ucapan terima kasih penggemar kepada driver yang sudah memenuhi pengiriman menu BTS Meal yang rilis pada 9 Juni 2021 lalu.

Seperti yang diketahui, di hari pertama perilisan menu ini, ribuan driver ojek online harus mengantri berjam-jam di gerai McDonalds karena antusias penggemar yang membeli melalui aplikasi Gojek begitu banyak. Adapun donasi yang berhasil dikumpulkan adalah sebesar Rp159,7 juta.

Donasi ARMY untuk driver Gojek (Foto: rilis)

Atas dukungan dan apresiasi yang diberikan ARMY, Head of Indonesia Regions Gojek, Gede Manggala menyatakan bahwa pihak perusahaan sangat mengapresiasi perbuatan baik penggemar. Mereka juga menghargai kerja keras para mitra driver yang sigap memenuhi orderan. Dengan demikian, Gojek mengatakan akan menggandakan hasil donasi yang berhasil dikumpulkan.

"Tentunya kami juga berterima kasih atas kerja keras para mitra driver kami yang telah sigap memenuhi ordern terutama saat periode penjualan paket menu BTS Meal. Inisiatif dari BTS ARMY Indonesia kami dukung dengan menggandakan hasil donasi yang telah terkumpul," ujar Gede Manggala, saat konferensi online yang digelar pada Kamis (24/6/2021).

Menurut penuturan Gede, donasi yang terkumpul ini nantinya akan diberikan kepada 35 ribu mitra driver Gojek yang bekerja mengantarkan BTS Meal di 9 Juni lalu. Pendistribusian donasi ini pun akan diserahkan langsung oleh pihak perusahaan Gojek secara bertahap.

"Karena ka dalam platform kita, kita tahu siapa saja yang menerima order. Dari situ semua tercatat dan jumlahnya kita pastikan terbagi rata. Karena kita berbasis aplikasi, sepanjang proses berjalan lancar kita yakin terdistribusi rata," jelas Gede.

Sementara itu, salah satu ARMY yang ikut konferensi tersebut juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada driver yang sudah mengantarkan BTS Meal dengan aman. Mereka mengatakan bahwa donasi ini sebagai perayaan sekaligus berbagi untuk driver.

"BTS Meal kan sudah ditunggu-tunggu banget, kebetulan 9 Juni hampir bertepatan dengan anniversary BTS. Kita pengen merayakan sekaligus ingin berbagi dengan mitra driver yang membantu membantu membelikan BTS Meal," ujar Adzhani Adhari.

Rekomendasi