Momen Erick Thohir Ikut Berburu BTS Meal untuk Anaknya: Sampai Keringetan

Tim Editor

Menteri BUMN Erick Thohir (Dok. BUMN)

ERA.id - Menteri BUMN Erick Thohir pun tak mau ketinggalan dari hebohnya BTS Meal ini. Lewat Instagramnya, ia mengatakan juga ikut 'berburu' BTS Meal tersebut untuk anak bungsunya, Alia.

Pengalamannya itu dia bagiakan melalui unggahan video di akun Instragram pribadinya @erickthohir.

Dalam unggahanya, Erick mengaku sampai keringatan untuk mendapatkan satu porsi BTS Meal, yang merupakan menu terbatas hasil kolaborasi antara grup boyband asal Korea Selatan BTS dengan gerai makanan cepat saji McDonlad's.


"Dapat juga! Sampai keringatan nggak tahu dapat atau enggak (BTS Meal), eh Alhamdulillah dapet," ujar Erick seperti dikutip dari akun Instragram pribadinya, Jumat (11/6/2021).



Erick mengaku BTS Meal itu untuk anak bungsunya Magisha Afryea Thohir atau biasa disapa Alia. Untuk mendapatkan BTS Meal, Erick pun meminta tolong kepada timnya untuk memesan lewat layanan drive thru.

Sambil memenang sepaket BTS Meal, Erick juga mengomentari saus yang disedikan dalam paket makanan tersebut.

"Buat anak saya kecil, Alia. McDonald's BTS Meal, saunya aja ada dua macam. Ya good lah, thank you," kata Erick.

Di keterangan video unggahannya itu, Erick berharap gerai McDonald's tetap bisa menjaga protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19. Dia juga membocorkan bahwa saus favoritnya dalam paket BTS Meal adalah saus Cajun.

"Semoga gerai McDonald's bisa tetap menjaga protkol kesehatan selama masa ini. Karena saya yakin BTS Army seluruh Indonesia semangat banget untuk menikmati BTS Meal termasuk anak saya. Btw, Cajun Sauce-nya favorite saya," kata Erick.

 Di akahir unggahan videonya itu, Erick Thohir juga sempat meledek warganet, "ngiri nggak? ngiri nggak?"

 

Tag: erick thohir mcdonalds Menteri BUMN Erick Thohir bts meal BTS Meals

Bagikan: