Kolaborasi Unik, Es Doger dan Es Cendol Jadi Inspirasi Menu Baru yang Harus Kamu Coba!

| 20 Aug 2021 17:50
Kolaborasi Unik, Es Doger dan Es Cendol Jadi Inspirasi Menu Baru yang Harus Kamu Coba!
Sour Sally X Mobile Legends: Bang Bang (Foto: Dok. Sour Sally)

ERA.id - Pandemi Covid-19, nampaknya menyadarkan banyak pebisnis kuliner untuk saling menguatkan dengan melakukan kolaborasi. Para pebisnis makin kreatif dengan berbagai inovasi terkini, sehingga mampu menggoyang lidah para penikmatnya. Salah satu brand bisnis kuliner sekaligus pelopor frozen yogurt, Sour Sally dari Indonesia menggandeng Mobile Legends: Bang Bang.

Dalam kolaborasi ini, Sour Sally ingin menyemarakkan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 tahun dengan kampanye Fantastic Flavors of Local Legends. Sour Sally menggandeng Mobile Legends: Bang Bang untuk memperkenalkan 2 varian baru frozen yogurt terinspirasi oleh hidangan pencuci mulut Nusantara.

Keduanya adalah Kadita Freeze yang terinspirasi oleh Es Doger dan Lancelot Like-It-A-Lot yang terinspirasi oleh Es Cendol. Kadita Freeze, kreasi yang terinspirasi oleh Es Doger, menggunakan frozen yogurt White Skim khas Sour Sally dan dipadukan dengan aneka topping seperti saus doger, tape singkong, kolang-kaling, dan ketan hitam.

Sementara, Lancelot Like-It-A-Lot, kreasi yang terinspirasi oleh Es Cendol, menggunakan frozen yogurt White Skim pula dengan paduan cendol, brown sugar, jackfruit paste, dan coconut flakes. Kedua produk ini tersedia dalam kemasan cup dengan porsi individual dan take home pack 250 gram serta 500 gram yang cocok untuk dinikmati bersama di mana saja.

“Cita rasa Es Doger dan Es Cendol yang telah lama berada di dalam tradisi kuliner Indonesia memiliki perpaduan yang sempurna dengan frozen yogurt Sour Sally yang digemari oleh para konsumen di Tanah Air," kata Adhi Putra Tawakal, Head of Marketing, Sour Sally Group dari rilis Sour Sally diterima oleh Era.id pada Jumat (20/8/2021).

"Di dalam Kadita Freeze dan Lancelot Like-It-A-Lot, kami memadukan cita rasa tersebut dengan varian frozen yogurt White Skim dan mengemasnya secara moderen untuk generasi muda Indonesia yang semakin fasih di dalam menggunakan teknologi digital dan beraktivitas di dunia maya. Bekerjasama dengan Mobile Legends: Bang Bang, kami berusaha menyuburkan kembali rasa cinta generasi ini terhadap warisan kuliner Nusantara tersebut,” lanjutnya.

Mobile Legends: Bang Bang, mitra Sour Sally di dalam kampanye Fantastic Flavors of Local Legends ini, adalah Gim MOBA terpopuler di Indonesia yang telah dimainkan oleh jutaan penggemar setianya di Indonesia secara daring. Kadita, salah satu karakter yang dapat dimainkan, adalah karakter yang terinspirasi oleh legenda Ratu Pantai Selatan dan diciptakan secara khusus untuk pasar Indonesia. Nama Kadita dan Lancelot adalah hero populer di Mobile Legends: Bang Bang, dipilih untuk mewakili kedua kreasi terbaru Sour Sally tersebut.

"Kami sangat senang dengan kolaborasi bersama Sour Sally dan menyuguhkan sesuatu yang baru untuk semua pengguna MLBB, yaitu dua varian baru frozen yogurt yang terinspirasi dari cita rasa nusantara, dan dikolaborasikan dengan dua karakter populer di MLBB, yaitu Kadita dan Lancelot," ucap Summer Ding, Head of Indonesia Marketing, Moonton Indonesia.

Rekomendasi