Hadir dengan Cita Rasa Lokal dan Internasional, Sajian Menu Berbalut Keju Siap Manjakan Lidah

Tim Editor

Sajian menu berbaut keju (Dok: prochiz)

ERA.id - Industri kuliner dengan varian keju belakangan ini mulai menjamur dan menjadi tren di kalangan masyarakat. Berbagai menu pilihan dengan menu utama keju bahkan menjadi primadona.

Salah satu produk keju unggulan dan ternama di Indonesia Prochiz bekerja sama dengan YummyKitchen dengan nama K-JU by Prochiz. Kerja sama ini melahirkan berbagai menu makanan dan minuman dengan cita rasa lokal dan internasional.

"Kami siap menyajikan banyak menu, banyak resep. Kami siap mengajak masyarakat untuk mengeksplore penggunaan keju dengan berbagai menu khas lokal ataupun internasional," kata Bobby K Gandasaputra, CEO Prochiz.


Sementara itu, Marbio Santanu COO dari YummyKitchen mengatakan pihaknya memiliki visi dan misi yang sama dengan Prochiz yaitu untuk menjangkau masyarakat lebih luas dengan cita rasa keju.

Selain itu, Santanu juga mengatakan kolaborasi yang terjalin antara Prochiz dan YummyKitchen ini diharapkan bisa menjadi leading brand untuk makanan berbasis keju.

"Kolaborasi dari dua brand nomor satu ini akan memiliki kejutan-kejutan yang sebenernya inovasinya baru. Dan kita harap kita bisa menjadi leading brand untuk makanan berbasis keju," jelasnya.

Saat ini K-JU by Prochiz menyajikan enam pilihan makanan kekinian perpaduan rasa lokal dan internasional. Keenam pilihan itu antara lain K-JU Yummy Beef BBQ Waffle Cone, K-JU Chick Mushroom Waffle Cone, K-JU Spaghetti Ayam Mercon, K-JU Korean Chicken Waffle Cone, K-JU Rich Rendang Waffle Cone, dan K-JU Macarono Brulee.

Tidak hanya menyajikan makanan, kolaborasi ini juga turut menghadirkan minuman kekinian seperti K-JU Cheesy Mango dan K-JU Chessy Chocolate. Sementara itu, menu-menu berbasis keju ini bisa ditemukan di 12 lokasi Yummy Kitchen yang tersebar di JABODETABEK, dan satu lokasi di Bandung yang akan segera di buka.


Tag: keju sajian keju

Bagikan: