Sajikan Sensasi Berbeda, Empat Menu Baru Makanan Prancis yang Menggugah Selera

| 30 Jan 2024 07:10
Sajikan Sensasi Berbeda, Empat Menu Baru Makanan Prancis yang Menggugah Selera
Menu Prancis (Dok: Istimewa)

ERA.id - Kuliner khas Prancis umumnya dikenal tidak cocok dengan lidah orang Indonesia karena cita rasa yang sedikit unik. Namun Marjolaine French Bistro hadir untuk memberikan cita rasa Prancis yang bisa dinikmati oleh lidah orang Indonesia.

Bertepatan dengan hari jadi yang pertama, Marjolaine French Bistro menghadirkan masakan Prancis yang disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. Sedikitnya empat menu baru dihadirkan oleh Marjolaine French Bistro yang bisa disantap bersama keluarga.

"Karena kan Marjolane ini konsepnya french bistro, walapun french bistro emang yang paling kita highlight menu-menu Prancis-nya dan tentunya kita adjust sesuai dengan market yang ada di Jakarta," kata Chlarisa, Manajemen Marjolaine saat ditemui di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Empat menu yang dihadirkan oleh Marjolaine French Bistro adalah African Chicken, Bone Marrow, Hachis Parmentier, dan Braise Oxtail in Guinness. Keempat menu itu, kata Chlarisa, dihadirkan dengan sensasi rasa yang unik dan baru yang bisa diterima oleh lidah orang Indonesia.

Untuk menu African Chicken, Chlarisa mengatakan sajian ini sangat populer di Prancis namun masih jarang sekali ditemukan di Jakarta. Sedangkan untuk menu Bone Marrow, ia menjelaskan akan ada sensasi berbeda dengan sum-sum yang biasanya disajikan dan disantap oleh orang Indonesia.

"Jadi kalau biasanya mungkin cuma dikasih crush parmesan or anything dengan cheese, ini kita kasih sesuatu yang refresh berbeda, sour, ada picklenya. Terus ada teksturnya nanti bisa di spread dengan

baguette-nya. Jadi ada something new yang unik yang bisa konsumen cobain," ujarnya.

Terkait bahan-bahan yang digunakan dalam meracik makanan khas Prancis, Chlarisa mengatakan bahwa beberapa menu didatangkan langsung dari Prancis. Namun sebagian bahan juga datang dari dalam negeri dengan kualitas yang terjamin.

Untuk urusan harga, Chlarisa mengatakan menu-menu yang disediakan di Marjolaine French Bistro, Pondok Indah Mall 3 ini tergolong murah dan terjangkau.

"Kisaran harga masih lumayan terjangkau ya, masih ikutin pasaran dari Rp100 ribuan something sampai Rp300 ribuan something. Jadi saya rasa masih oke lah," pungkasnya.

Rekomendasi