Perpaduan Aroma Tropical dan Elegan Dalam Misool Eau de Parfum Series

| 05 Aug 2024 19:15
Perpaduan Aroma Tropical dan Elegan Dalam Misool Eau de Parfum Series
Ilustrasi parfum (Unsplash)

ERA.id - Brand lokal di bidang kecantikan, Buttonscarves Beauty membawa koleksi parfum teranyar dengan aroma unik.

Karakter wewangian yang dihadirkan itu merupakan perpaduan wangi tropis dan elegan di dalam Misool Eau de Parfum Series. Kombinasi aroma tersebut sekaligus mencerminkan keindahan dan pesona tropis yang memikat.

Karakteristik wangi tropical pada setiap varian Misool Eau de Parfum Series mencakup beragam aroma seperti floral, fruity, dan earthy.

Masing-masing aroma ini menggambarkan suasana tropis yang mengingatkan pada momen-momen yang menyenangkan seperti cuaca cerah, liburan di pantai, dan saat-saat santai. 

Koleksi parfum
Koleksi parfum Misool Series (dok. Buttonscarves Beauty)

Tujuannya apalagi kalau bukan menghadirkan kembali perasaan dan kenangan indah dari suasana tropis tersebut.

“Kami sangat antusias dengan parfum baru dengan wewangian yang fresh dan bertema tropical yang belum pernah dibuat sebelumnya," kata Allyssa Hawadi, Co-Founder Buttonscarves Beauty dalam keterangan resminya kepada Era.id.

Koleksi parfum ini tersedia dalam empat varian menyegarkan yang terdiri dari, Moonlight, Love Lagoon, Coco, dan Paradise.

Diluncurkannya Misool Eau de Parfum Series semakin memperkaya koleksi parfum dari jenama kecantikan lokal tersebut, yang telah menjadi salah satu produk unggulan. 

Tak cuma kombinasi dari aroma tropical dan elegan, kehadiran wewangian ini juga dikemas dalam siluet yang elegan dan minimalis, lengkap dengan motif Misool yang menonjol serta menunjukkan keindahan dan pesona bawah laut.

Rekomendasi