Koleksi Parfum Unik Terinspirasi dari Tren Mode Terkini

| 04 Jun 2024 09:30
Koleksi Parfum Unik Terinspirasi dari Tren Mode Terkini
Ilustrasi parfum yang terinspirasi dari industri mode (Unsplash)

ERA.id - Dunia fashion dan parfum memiliki hubungan yang cukup erat, baik dalam bentuk kolaborasi hingga menciptakan aroma yang mewakili tren mode terkini. 

Parfum dan mode saling memengaruhi dalam menciptakan pengalaman sensorik secara menyeluruh. Berangkat dari hal tersebut, merek parfum lokal HINT mengembangkan enam varian koleksi parfum yang disebut Fabrics Eau de Perfume.

Parfum yang satu ini didesain khusus untuk individu yang memiliki karakter berbeda-beda, sesuai kepribadian penggunanya. Koleksi parfum teranyarnya merupakan ide unik dan baru dengan sentuhan Scent Technology

Aroma parfum ini diracik oleh artisan Italia terkenal yang juga menghasilkan parfum-parfum brand ternama lainnya, melalui proses R&D, uji test, teknologi dan kualitas aroma terbaik yang sudah lulus BPOM juga tersertifikasi produk halal," kata Benny Yahya, Founder HINT.  

Parfum ini terdiri dari enam varian, yang meliputi Jeans EDP, Cotton  EDP, Silk EDP, Leather EDP, Velvet  EDP dan Naked EDP.

Ilustrasi parfum EDP Hint
Ilustrasi aroma parfum terinspirasi dari industri mode (Dok. HINT)

Untuk varian Cotton Eau de Perfume dilengkapi EaseScent Technology yang terinspirasi dari tekstur cotton lembut  ringan yang menghasilkan aroma clean, sehingga dapat membuat suasana hati menjadi lebih relax. 

Kombinasi wewangiannya terdiri dari  bergamot, aldehyde, ozone, freesia, verbena. Middle notesnya berasal dari aroma peony, muguet, gardenia, orris, rose. Sedangkan base notes dikombinasikan menggunakan aroma musk, vanilla, sandalwood, cedarwood, amber. 

Pada representasi karakter yang menawan, smooth, elegan dan sophisticated, series Silk Eu de Perfume diinfus dengan AttractScent Technology yang memiliki aroma soft-floral. 

Parfum ini terinspirasi dari tekstur kain sutra lembut yang memiliki daya tarik dengan mengkombinasikan aroma bergamot, silk, black pepper sebagai top notes. Lalu menggunakan aroma orchid, lily pink, orange blossom untuk middle notes dan base notes: dari aroma patchouli, cashmere musk, white amber.

Naked Eau de Perfume dengan NeutralizeScent Technology ™, memiliki aroma oud-floral yang dikombinasikan menggunakan aroma bergamot, pear, orange flower untuk top notes, kemudian pada bagian middle notes menggunakan aroma rose, tuberose, spicy & base notes dari aroma patchouli, sandalwood, guaiac, oud. 

Jika memiliki jiwa petualang yang suka eksplorasi, maka series Jeans Eau de Perfume dengan AdrenalineScent Technology dalam Fabric Series dapat mewakili karaktermu. 

Kombinasi top notes: mandarin, pink peppercorn, rose. Middle notes: cedarwood, patchouli.  Base notes: vanilla dan amber menghasilkan aroma spicy-amber yang hangat.

Varian terakhir dari Fabrics ada Leather Main Eau de Parfum dengan DopamineScent Technology™, terinspirasi dari aroma kulit yang mewah. 

Parfum ini termasuk kelompok aroma yang woody-soft spicy, dikombinasikan dari aroma yang menghadirkan kesan hangat yang unik sehingga dapat memengaruhi suasana hati yang gembira. 

Top notes dari parfum ini menggunakan aroma cardamom & violet. Middle notes: darileather, orris, cedarwood. & base notes dari aroma amber, sandalwood, musk. 

"Parfum Fabrics Eau de Perfume tersedia secara eksklusif di Shopee mulai 3-9 Juni 2024," pungkas Benny Yahya.

Rekomendasi