Demi Temani Istri Melahirkan, Jonatan Christie Mundur dari Japan Open 2024

| 19 Aug 2024 19:20
Demi Temani Istri Melahirkan, Jonatan Christie Mundur dari Japan Open 2024
Jonatan Christie dan istrinya (Instagram /@shanju)

ERA.id - Tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Jonatan Christie mengumumkan mundur dari Japan Open 2024. Keputusannya ini sudah bulat lantaran ingin menemani istrinya, Shania Junianatha eks JKT48 yang sebentar lagi akan melahirkan anak pertama.

Lewat Instagram Story-nya, atlet kerap disapa Jojo ini menyebut belakangan ini sang istri tercinta mengalami kontraksi. Sebab, semakin dekat dengan waktu Hari Perkiraan Lahir (HPL).

"Karena beberapa hari yang lalu kondisi istri saya sudah mulai mengalami kontraksi-kontraksi kecil dan juga sudah mendekati waktu HPL-nya," tulisnya.

Unggahan Jonatan Christie
Unggahan Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial)

Pria berusia 27 tahun ini dengan mantap memutuskan mundur dari Japan Open 2024 demi menantikan kehadiran sang buah hati. Ia juga meminta dukungan dan doa dari para pengikutnya di Instagram.

"Maka dengan ini saya memutuskan untuk mundur dari pertandingan Japan Open agar dapat fokus menjaga dan menantikan kelahiran anak pertama saya terlebih dulu," katanya.

"Mohon dukungan dan doanya dari teman-teman semua untuk kelancaran kelahiran anak pertama saya." tambahnya.

Tak hanya Jonatan Christie, Gregoria Mariska juga mundur dari Japan Open 2024. Gregoria mundur karena sakit cacar air.

Japan Open 2024 bakal berlangsung pada 20-25 Agustus. Indonesia mengirimkan 11 wakil, tanpa wakil di ganda putri karena Apri/Fadia sudah lebih lama mundur.

Di turnamen super 750, Indonesia mengirimkan pebulutangkis-pebulutangkis terbaiknya seperti Fajar/Rian, Anthony Ginting hingga pasangan senior Hendra/Ahsan. Mundurnya Jojo dari Japan Open 2024, membuat tunggal putra tersisa Ginting dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Rekomendasi