Informasi Layanan hingga Edukasi, Keutungan Mengunjungi Pameran Kesehatan Rumah Sakit

| 09 Sep 2024 14:36
Informasi Layanan hingga Edukasi, Keutungan Mengunjungi Pameran Kesehatan Rumah Sakit
Suasana pameran rumah sakit (Dok. Primaya)

ERA.id - Dunia kesehatan bukan hanya soal penyakit dan pengobatan. Lebih dari itu, terdapat banyak hal baik tentang tenaga medis, teknologi kesehatan, hingga layanan dan tata cara pembayaran.

Memahami hal itu, penting bagi masyarakat untuk mendapat beragam informasi tentang kesehatan. Salah satunya dengan mengunjungi event kesehatan yang diselenggarakan penyedia layanan seperti rumah sakit.

Leona A. Karnali, CEO Primaya Hospital Group mengatakan, event dengan tiga aktivitas utama yaitu exhibition (pameran), education (edukasi kesehatan) dan networking (malam apresiasi rekanan) penting diikuti oleh masyarakat, termasuk berbagai perusahaan, asuransi, fasilitas kesehatan dan komunitas.

"Sesuai visi, dan misi untuk menjadi penyedia layanan kesehatan terpercaya kebanggaan masyarakat Indonesia tentu tidak mudah, tetapi bisa terjadi bila dilakukan secara bersama melalui berbagai kolaborasi," kata Leona dalam acara hari ulang tahun Primaya Hospital Group yang ke18 di Primaya Fair 2024 belum lama ini.

Kegiatan yang diikuti oleh lebih dari 1.500 peserta yang merupakan perwakilan dari berbagai perusahaan, asuransi, fasilitas kesehatan dan komunitas. Pada area exhibition, terdapat berbagai booth untuk memperkenalkan layanan dan fasilitas yang dimiliki oleh 17 jaringan rumah sakit Primaya Hospital, dan 5 anak perusahan lainnya yaitu Westerindo, Kavacare, Link Sehat, Smart Fertility Clinic dan PT. Sistem Integrasi Medika.

Pada area tersebut terdapat pula pemeriksaan kesehatan gratis, penawaran khusus, dan permainan hiburan berhadiah menarik bagi para peserta. Pada area terpisah, diadakan seminar kesehatan dengan berbagai dokter spesialis sebagai narasumber.

Para narasumber membawakan tema center of excellence yang semakin bertumbuh di tahun 2024 ini. Beberapa topik yang dibawakan antara lain Layanan Rezum yaitu penanganan untuk pasien pembesaran prostat jinak, Layanan Radioterapi untuk pasien Kanker, Primaya Sport Clinic and Orthopedic Center, dan Cath Lab dengan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Rekomendasi