Nyanyi di GBK untuk Meriahkan Laga Indonesia vs Australia, Ini Doa Raisa Sebelum Tampil

| 11 Sep 2024 16:45
Nyanyi di GBK untuk Meriahkan Laga Indonesia vs Australia, Ini Doa Raisa Sebelum Tampil
Raisa (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Raisa Andriana ditunjuk untuk menyanyi di akhir laga antara Timnas Sepak bola Indonesia vs Australia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024) pukul 19.00 WIB.

Istri Hamish Daud ini hadir untuk menghibur para penonton. Raisa membawakan dua lagu nasional, yakni "Indonesia Pusaka" ciptaan Ismail Marzuki dan "Berkibarlah Bendera Negeriku" karya Soedjarwoto Soemarsono atau Gombloh.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Raisa membagikan foto tengah membawakan lagu di GBK. Ibu anak satu ini terlihat cantik saat mengenakan jersey Timnas Indonesia lengkap dengan nomor punggung 90.

Dibagian caption-nya, Raisa menyampaikan perasaan harunya usai tampil di GBK. Sebab, ini merupakan pengalaman kedua menyanyi dihadapan puluhan ribu penonton. Terlebih lagi, Raisa pernah menggelar konser tunggal di GBK pada 23 Februari 2023 lalu.

"Nggak nyangka GBK 2.0 datang secepat ini. Deg-degannya nggak karu-karuan, nggak tahu kehadiranku diinginkan atau nggak," tulis Raisa, dikutip dari akun Instagram @raisa6690.

Pelantun lagu "Serba Salah" ini membeberkan apa saja isi doanya sebelum bernyanyi di GBK. Ia berdoa agar bisa diterima oleh para penonton. Sebab, Raisa akan bernyanyi dengan tulus dan memberikan energi positif ke penonton.

"Tapi aku berdoa, datang kesini dengan energi dan niat yang baik, semoga juga diterima dengan baik. Dan, luar biasa, sampai gemeterrr & merinding, satu stadion mengumandangkan lagu-lagu kebangsaan bersama aku," bebernya.

Perempuan berusia 34 tahun ini mengaku saat ini perasaannya campur aduk. Hal ini karena Raisa bernyanyi kedua kalinya di GBK. Baginya, ini menjadi pengalaman berharga dan tak terlupakan.

"Bangga dan haru bercampur aduk, dan pastinya GBK lagi-lagi menjadi pengalaman yang nggak akan pernah kulupakan. Makasih buat semua supporter Timnas yang udah memberikan energi luar biasa semalam!! @timnasindonesia," lanjutnya.

Tak hanya itu, Raisa juga membagikan potret masa kini dan jadulnya saat menonton Timnas di GBK. Rupanya, Raisa sudah mendukung Timnas sudah dari dulu. Ia mengunggah foto jadulnya saat datang ke GBK untuk menyaksikan Timnas Indonesia bersama teman-temannya.

Terlihat Risa datang langsung ke stadion mengenakan jersey merah bersama rekan-rekannya. Foto jadul Raisa saat nonton Timnas Indonesia berhasil mencuri perhatian. Mereka menyebut Raisa adalah fans Timnas sejak dulu.

Sebagai tambahan informasi, hasil pertandingan laga Timnas Indonesia vs Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 dengan skor 0-0 di babak pertama. Hasil pertandingan berlangsung imbang dengan skor 0-0.

Rekomendasi