Kondisi Terkni Penari Latar Boyband Mirror yang Tertimpa Layar Raksasa, Terancam Alami Kelumpuhan

| 01 Aug 2022 12:30
Kondisi Terkni Penari Latar Boyband Mirror yang Tertimpa Layar Raksasa, Terancam Alami Kelumpuhan
Boyband Mirror (Instagram)

ERA.id - Kejadian nahas baru dialami oleh boyband asal Hong Kong, Mirror, yang di tengah penampilan konser mereka layar raksasa yang tergantung jatuh. Layar tersebut menimpa dua penari latar mereka, dan salah satunya mengalami kondisi yang cukup mengkhawatirkan.

Dilansir dari SCMP, kedua penari yang tertimpa itu, yakni Mo Lee Kai dan Chang Tsz Fung langsung mendapatkan pertolongan dan dirawat di Rumah Sakit Queen Elizabeth. Namun, kondisi Mo Lee Kai Yin mengkhawatirkan karena mengalami luka serius yang membuatnya terancam lumpuh.

Bagian tulang leher Mo Lee Kai Yin terkilir dan membuatnya tidak bisa menggerakan anggota tubuhnya yang lain. Kepala dan paru-parunya juga mengalami luka yang serius.

Mo Lee Kai Yin sudah menjalani operasi tulang belakang. Dokter diketahui berhasil menstabilkan tulang belakang miliknya, tetapi kondisinya masih tergolong kritis dan berpotensi mengalami kelumpuhan dari leher hingga ke bagian bawah tubuhnya. Potensi lumpuh yang dialami ini tergantung pada kemajuan pemulihan dan perbaikan saraf yang rusak di tubuh Mo Lee.  

Sementara itu, pihak berwenang setempat saat ini masih menyelidiki secara lengkap penyebab layar raksasa tersebut bisa terjatuh. Sebelumnya, Sekretaris Hong Kong untuk Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata, Kevin Yeung mengungkap bahwa satu dari dua tali logam yang menahan layar tersebut putus.

Akibat kejadian ini, konser Mirror sendiri dihentikan. Pihak penyelenggara konser, Makerville meminta maaf dan mengumumkan pembatalan 8 konser Mirror yang tersisa. Mereka juga berjanji akan mengembalikan dana konser dengan cepat.

Rekomendasi