Wajibkan Diet, 3 Zodiak yang Suka Mengkritik Penampilan Pasangan

| 02 Aug 2022 06:05
Wajibkan Diet, 3 Zodiak yang Suka Mengkritik Penampilan Pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/cookie_studio)

ERA.id - Hampir semua orang berharap pasangan bisa menerima mereka apa adanya. Baik dari segi penampilan, juga sifat. Namun sayang, ada sebagian zodiak yang selalu ingin pasangannya tampil maksimal di hadapan mereka.

Maka tak heran bila zodiak-zodiak itu suka mengkritik penampilan pasangannya bila di mata mereka tak cukup memuaskan.

Tak bisa dipungkiri, memiliki pasangan yang suka mengkritik bisa membuat seseorang merasa tertekan. Sifat menjengkelkan ini bisa diketahui menurut astrologi. Berikut 3 zodiak ini suka mengkritik penampilan pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa, Selasa (1/8/2022).

1. Libra

Libra suka mengkritik pasangannya demi kebaikan. Mereka memang benar-benar peduli dengan umur panjang pasangan dan ingin melakukan semua yang bisa dilakukan guna menghindari penyakit terkait obesitas.

Mulai dari mempelajari, meneliti tren kesehatan terbaru hingga membagikannya dengan pasangan. Mereka akan melakukan semua yang bisa dilakukan dengan cara mengomeli pasangan sampai menjadi sehat bugar. Sayangnya, kata-kata pedasnya ini bisa menyakiti perasaan.

2. Leo

Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/azerbaijan_stockers)
Ilustrasi pasangan (Foto: Freepik/azerbaijan_stockers)

Soal kebugaran, Leo cukup paham. Leo tertarik pada individu yang termotivasi untuk menjaga kebugaran. Namun, jika mereka berkencan dengan pasangan yang tidak bugar atau kelebihan berat badan, mereka memfokuskan seluruh energi untuk menyeret pasangan ke tempat gym.

Mereka mengkritik secara lembut tentang berat badan. Namun, ini sering kali terasa merusak kesehatan mental pasangan. Padahal, pasangannya tetap berada di hati Leo.

3. Sagitarius

Ketika memikirkan belahan jiwa, Sagitarius ingin menyelaraskan diri dengan pasangan yang bisa membantunya menjadi kuat di mata masyarakat. Jadi, mereka sering berusaha untuk memperbaiki situasi jika sedang berkencan dengan orang bertubuh gemuk.

Sementara itu, zodiak lain mungkin mendukung olahraga sebagai cara terbaik untuk menurunkan berat badan. Sagitarius biasanya bukan seseorang yang menikmati banyak kegiatan dan latihan di luar ruangan. Oleh karena itu, mereka akan mendorong pasangannya untuk mengurangi junk food dan karbohidrat untuk menurunkan berat badan.

Nah, itulah tiga zodiak yang suka mengkritik penampilan pasangan.

Rekomendasi