5 Zodiak Gampang Iri dengan Kesuksesan dan Pencapaian Pasangan

| 28 Mar 2024 06:00
5 Zodiak Gampang Iri dengan Kesuksesan dan Pencapaian Pasangan
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Beberapa orang tidak memiliki rasa dukungan atau kepedulian terhadap pasangannya dalam suatu hubungan. Mereka cemburu dengan pencapaian dan lebih suka terbakar rasa iri daripada bahagia untuk pasangannya. 

Orang-orang seperti ini dinobatkan sebagai pasangan sangat buruk dalam ketika menjalani hubungan. Astrologi memudahkan orang untuk memahami seluk-beluk kepribadian dengan zodiak. Berikut 5 zodiak yang selalu iri dengan pencapaian pasangannya, seperti dilansir dari Times of India.

1. Taurus

Taurus dikenal karena posesif dan keinginan untuk stabilitas. Meskipun mereka biasanya adalah pasangan yang setia, kecemburuan dapat dipicu ketika menganggap kesuksesan pasangannya sebagai ancaman terhadap keamanan atau kenyamanan sendiri. Taurus mungkin bergumul dengan perasaan, jika prestasi pasangannya membayangi prestasinya sendiri.

2. Cancer

Cancer sangat emosional dan sensitif. Mereka mungkin mengalami kecemburuan ketika prestasi pasangannya. Hal ini membuat Cancer merasa tidak aman atau diabaikan. Cancer menghargai hubungan emosional. Jika mereka merasa diabaikan atau dibayangi oleh kesuksesan pasangannya, Cancer mungkin menjadi cemburu dan mendambakan kepastian.

3. Leo

Leo berkembang menjadi sorotan dan menerima kekaguman dari orang lain. Leo bisa menjadi cemburu jika prestasi pasangannya mengalihkan perhatian dari mereka. Leo juga cenderung bergumul dengan perasaan persaingan. Mereka mungkin merasa sulit untuk sepenuhnya merayakan pencapaian pasangannya tanpa merasa iri.

4. Virgo

Virgo memiliki standar tinggi untuk diri sendiri dan orang lain. Virgo bisa menjadi cemburu jika merasa prestasi pasangannya menonjolkan kekurangan yang mereka rasakan. Sifat analitis Virgo dapat membuat mereka membandingkan diri dengan pasangan. Mereka mungkin akhirnya merasa cemburu dan mengkritik diri sendiri.

5. Scorpio

Scorpio terkadang bisa sangat posesif. Mereka bisa menjadi cemburu jika merasa kesuksesan pasangannya mengurangi kekuatan atau kendali sendiri dalam hubungan tersebut. Kecemburuan Scorpio mungkin berasal dari rasa takut digantikan atau kehilangan perhatian pasangannya.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi