Suara Glenn Fredly Diputar di Konsernya, Rossa Kaget hingga Menangis: Nggak Pernah Ada dalam Latihan

| 02 Aug 2022 11:05
Suara Glenn Fredly Diputar di Konsernya, Rossa Kaget hingga Menangis: Nggak Pernah Ada dalam Latihan
Rossa (Instagram/itsrossa910)

ERA.id - Belum lama ini Rossa sukses menggelar konser bertajuk 25 Shining Years Concert, untuk merayakan seperempat abad perjalanan kariernya sebagai musisi. Dalam konser tersebut, Rossa membawakan 27 lagu, di mana salah satunya adalah lagu milik almarhum Glenn Fredly "Sekali Ini Saja".

Dilansir dari akun @rumpi_gosip, saat membawakan lagu tersebut, Rossa dibuat kaget  karena rekaman suara Glenn Fredly diputar. Usai mendengar suara Glenn, Rossa yang awalnya sumringah langsung terdiam dan menangis mengingat sang sahabat yang sudah tiada.

Ketika suara Glenn yang menyanyikan lagu tersebut, Rossa pun mencoba melanjutkannya. Namun, suara Rossa terdengar tidak stabil karena ia baru saja menangis, yang kemudian dibantu oleh para penonton yang ikut bernyanyi bersama.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Rossa pun mengaku sangat terkejut mendengar suara Glenn Fredly diputar. Ini lantaran suara Glenn sebelumnya tidak diputar ketika ia latihan.

"Nggak pernah ada di dalam latihan kita, jadi aku kaget banget," ucap Rossa.

Penampilan Rossa tersebut pun ramai dibicarakan oleh netizen. Banyak dari mereka yang ikut merasa terharu sekaligus sedih karena mengenang Glenn Fredly.

"Ya Allah ikutan mewek lihatnya," ujar netizen.

"Jujur merinding dengar suara Glen, Teh Oca kelihatan sedih bgt ya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi