Lucinta Luna Pamer Wajah Bak Barbie Pasca Operasi Berkali-kali, Netizen Langsung Heboh: Indahnya Ciptaan Dokter

Tim Editor

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)

ERA.id - Lucinta Luna kini jadi perbincangan publik lantaran menjalankan rangkaian operasi plastik. Mulai dari potong leher, tulang ekor, rahang, hingga cangkok kulit. Hal ini karena pelantun lagu "Bobo di Mana" ini ingin tampil seperti wanita seutuhnya.

Perlahan-lahan, Lucinta Luna mulai memperlihatkan potret wajah terbarunya tanpa perban dan topeng. Dia membagikan foto mengenakan outfit serba pink dipadukan topi cokelat. Wajahnya sudah tak bengkak lagi, meski ditutupi filter.

Namun, Lucinta Luna masih menutup bagian lehernya menggunakan perban karena bekasi operasi pemotongan leher. Hal ini agar Lucinta Luna tidak lagi mengeluarkan suara 'macho' dan menjadi merdu seperti perempuan pada umumnya.

Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna (Foto: Instagram/@lucintaluna_manjalita)



Penampilan Lucinta Luna berhasil mencuri perhatian YouTuber Farida Nurhan. Ia menyebut transgender berusia 33 tahun ini seperti barbie dikolom komentarnya.

"Kayak barbie," tulis Farida Nurhan.

Tak hanya Farida Nurhan, banyak netizen yang memuji Lucinta Luna bak barbie. Ada pun yang kagum melihat wajahnya dengan menyebut indahnya ciptaan dokter.

"Indahnya ciptaan dokter," tulis akun @martha_lorenziali*****
"Seperti barbie yang sering dimainin adekku," kata akun @an_ku*****__
"Barbie hidup." lanjut akun @herbal.akarbajaka******

Tag: lucinta luna operasi plastik operasi jakun Barbie

Bagikan: