Aman Bagi Anak Kulit Sensitif, Franda Beberkan Tips Mencuci Pakaian agar Tetap Wangi dan Bersih

| 04 Aug 2022 18:06
Franda (Foto: Instagram/@frandaaa87)

ERA.id - Seringkali mencuci pakaian justru membuat warna baju luntur dan memudar. Hal ini tentu menjadi masalah karena membuat tampilan baju jadi usang dan tak menarik lagi. Selain itu, cara mencuci pakaian yang salah bisa berbau apek.

Kali ini, artis peran Franda membeberkan tips agar pakaian yang dicuci tetap wangi dan warnanya menjadi tidak pudar. Istri Samuel Zylgwyn ini mengatakan dirinya selalu mengucek pakaian terlebih dahulu sebelum memasukannya ke mesin cuci.

"Untuk pakaian yang ada spotnya (noda), biasanya aku kucek dulu, baru aku masukin ke mesin cuci," ujar Franda melalui acara virtual konferensi pers peluncuran SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender pada Rabu (3/8/2022).

Franda memilih deterjen dengan wangi Lavender. Hal ini karena deterjen tersebut bisa menghadirkan keharuman lembut aromatik sehingga wanginya sangat menenangkan keluarga.

"Lavender itu relaxing, aromanya menenangkan banget. Apalagi aku sebagai pecinta essential oils, lavender adalah aroma andalan yang wajib dipunya. Belum manfaat lainnya dari lavender itu banyak seperti anti-bakteri anti-inflamasi," katanya

Acara virtual peluncuran SoKlin (Foto: Dok. Wings Care)
Acara virtual peluncuran SoKlin (Foto: Dok. Wings Care)



Perempuan berusia 35 tahun ini juga semakin selektif mencuci pakaian, apalagi kini sudah memiliki dua anak. Menyukai wangi Lavender, ia memutuskan menggunakan SoKlin Liquid Provence Lavender. Selain wangi, deterjen ini sangat aman bagi kulit anak yang sensitif.

"Nah, sejak punya anak, aku semakin selektif untuk memilih produk, jadi lebih memprioritaskan bahan-bahan alami seperti adanya essential oils. Dengan hadirnya SoKlin Liquid Provence Lavender ini pastinya aku happy banget," ujarnya.

"Dermatology tested juga dan karena anakku kulitnya termasuk sensitif, produk yang mengandung natural essential oil ini cenderung aman digunakan untuk mencuci baju bayi," lanjutnya.

Rekomendasi