Punya Anak Tiga Aktif Berkegiatan, Cara Cerdas Ayu Dewi Tuntaskan Masalah Pakaian Kotor Menumpuk

| 01 Aug 2023 15:09
Punya Anak Tiga Aktif Berkegiatan, Cara Cerdas Ayu Dewi Tuntaskan Masalah Pakaian Kotor Menumpuk
Ayu Dewi (Dok. Era.id/Vessy)

ERA.id - Memiliki anak tiga yang sedang aktif dan punya banyak kegiatan membuat Ayu Dewi kerap dihadapkan dengan tumpukan pakaian kotor. Meski tidak mencuci pakaian anak-anak, namun istri dari Regi Datau ini harus pintar mengatur agar pakaian anak-anak selalu bersih, rapi, dan wangi.

Kebutuhan lainnya yang makin jelas terlihat adalah kemudahan dalam proses mencuci. Hal ini turut dirasakan oleh Ayu Dewi, Celebrity Mom yang sangat peduli dengan perawatan pakaian keluarganya,

“Punya tiga anak kecil di rumah yang sedang aktif-aktifnya, otomatis cucian selalu numpuk setiap hari sehingga pekerjaan mencuci itu selalu jadi pe-er yang nggak mudah. Secanggih-canggihnya mesin cuci, selalu ada aja yang miss," keluh Ayu Dewi saat ditemui Era.id dalam acara peluncuran inovasi terbaru Rinso Matic Kapsul 3-in-1, belum lama ini di Jakarta.

Mengenai takaran detergen kadang bisa kelebihan atau kekuranga saat mencuci pakaian. Ia pun berupa agar pemakaian detergen juga tidak boros.

"Meskipun sudah berkali-kali baca instruksi, kadang masih suka ngga pas takaran detergennya. Apalagi kalau sampai tumpah saat dituang ke laci mesin cuci, jadinya bikin berantakan dan boros. Jadi, aku butuh solusi yang bisa meng-upgrade kegiatan mencuci di rumah, untungnya ada detergen yang memahami kebutuhan konsumen sepertiku," samungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Maulani Affandi, Head of Marketing Fabric Expert Unilever Indonesia menerangkan, Menjawab tren kebutuhan konsumen Indonesia untuk meng-upgrade gaya hidup dengan pengalaman baru dalam mencuci, pihaknya menghadirkan detergen cair berbentuk kapsul pertama dari Rinso ini memiliki berbagai kelebihan dengan tiga kekuatan juara, yaitu: daya bersih yang maksimal, anti bau apek, dan perlindungan warna pakaian dari kekusaman.

"Detergen ini memberikan konsumen tiga kemudahan: (1) Hanya perlu dimasukkan ke dalam drum mesin cuci, tidak pada laci bagian atas; (2) Lapisan pembungkus kapsul yang segera larut saat terkena air dan langsung efektif bekerja membersihkan dan merawat pakaian; (3) Takarannya pas – 1 kapsul bisa digunakan untuk mencuci 5-7 kg pakaian – sehingga produk ini tidak membingungkan saat digunakan. Jadi, untuk segala kebutuhan mencuci," tutupnya.

Rekomendasi