Alfeandra Dewangga Keciduk Selingkuh, Vivi Novika Beberkan Sosok Pelakor: Kenapa Cewek Baru Dikenal Dibela Mati-matian?

Tim Editor

Alfeandra Dewangga dan Vivi Novika (Foto: Instagram/@viviinovika dan alfeandradewangga)

ERA.id - Pemain bintang Timnas dan bek andalan PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga sudah putus dengan kekasihnya, Vivi Novika. Sebelumnya, keduanya sudah bertunangan. Hal ini diungkapkan langsung melalui Instagram story Vivi Novika.

Vivi Novika mengatakan Alfeandra sudah berselingkuh di belakangnya selama ini. Ia mengakui beberapa waktu keadaannya memang memburuk dan kesehatannya menurun.

Curhatan Vivi Novika (Foto: Instagram story/@vivinovika)
Curhatan Vivi Novika (Foto: Instagram story/@vivinovika)


"Yap, i recover myself dari kemarin banyak banget yang nungguin soal klarifikasi. Jujur enggak mau banget begini, tapi it should be. I have done with my ex," tulis Vivi Novika, dikutip dari unggahan Instagram story-nya.

Lebih lanjut,Vivi mengungkapkan bahwa dirinya tidak mau di playing victim. Ia ingat dengan pesan orang tuanya agar harga diri jangan diinjak laki-laki. Tak hanya sekali, rupanya Alfeandra sudah selingkuh berkali-kali.

"Sejak Juli kemarin aku memang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan. Ya kukira hanya sebatas malam itu, ternyata berketerusan (ini bahkan dia menjalani 2 hubungan sekaligus dan aku tau)," katanya.

"Dan yang sempat viral di TikTok foto itu, aku sudah berusaha nutupin (kalau dari beberapa dari kalian yang sadar dari cara bicaraku)," lanjutnya.

Vivi tidak tahan menghadapi Alfeandra Dewangga yang selingkuh diam-diam, apalagi perselingkuhannya itu diketahui oleeh netizen. Diketahui, Alfeandra sudah menghapus momen kenangan bersama Vivi. Akan tetapi, Vivi tidak menghapus momen kenangan bersama Alfeandra di Instagram pribadinya.

"Terlihat semua dihapusin duluan, aku enggak hapus semua kenapa? Karena aku tipikal orang yang kalau moveon. Aku harus rasain sakitnya dulu, ikuti alurnya baru menghilang dari peradaban, ya dewasa-dewasa aja" ungkapnya.

Vivi membeberkan awal mula Alfeandra ketahuan selingkuh dengan perempuan lain dari informasi teman-teman klub sepak bola.

"Sampai tiba di mana semua teman klubnya kasih tahu aku semuanya, karena mereka juga enggak nyangka, kenapa cewek yang baru kenal di malam itu dibela mati-matian, dan aku yang disalahkan," curhatnya.

Vivi juga membagikan video kiriman yang memperlihatkan mantan kekasihnya itu jalan bersama wanita lain. Ia mengatakan banyak yang mengira bahwa dirinya diam-diam pergi ke Semarang bersama Alfeandra Dewangga.

Curhatan Vivi Novika (Foto: Instagram story/@vivinovika)
Curhatan Vivi Novika (Foto: Instagram story/@vivinovika)


"Aku sempat enggak terima pas ini dikira aku, dan ternyata juga banyak yang ngira aku diam-diam disemarang dari kemarin. Sekali lagi aku enggak disana sama sekali ini video yang dikirim salah satu dari kalian, jadi enggak perlu ku spill Instagram-nya," paparnya.

Vivi juga tak segan-segan menyeret kasus ini keranah kepolisian. Ia memperingatkan untuk hati-hati bagi oknum yang melakukan playing victim. Mantan pro player tim eSports ini juga berterima kasih kepada mantan kekasih yang pernah menjadi pacarnya.

"Hati-hati buat oknum lain jangan mau playing victim, aku masih menjaga banyak dan enggak bakalan aku tunjukin, karena sampai detik ini kalau ditanya sayang aku sayang, tapi cintaku udah hilang," katanya.

"Teruntuk kamu, terima kasih sempet menyembuhkan luka yang dulu dan terima kasih sudah meninggalkan luka yang lebih dalam. Aku nggak akan pernah benci kamu, tenang aja sampai kapan pun aku udah maafin semuanya,"lanjutnya.

Tag: Alfeandra Dewangga Vivi Novika

Bagikan: